Seleb Indonesia

5 Artis Cantik ini Jatuh Ke dalam Pelukan Pemain Sepak Bola Indonesia

Oleh -

Membicarakan kisah percintaan antara selebriti dengan pesepakbola di Indonesia tentu suatu hal yang langka ditemui. Mereka lebih banyak memilih pengusaha atau sesama rekan artis. Hal ini mungkin banyak disebabkan oleh kurang menariknya pemain lapangan hijau kita ya ladies.

Ya meskipun pemain kita juga jarang berpikiran untuk berpacaran dengan artis. Jadi tidak heran apabila kedua profesi itu jarang bisa bersatu ke dalam sebuah ikatan.Meskipun begitu tapi tetap ada saja artis kita yang jatuh hati kepada para pemain lapangan hijau Indonesia. Hmm siapakah mereka? Mari simak ulasannya berikut.

Ariel Tatum berpacaran dengan Ryuji Utomo

Ryuji dan Ariel Tatum

Kedua pasangan ini tentu merupakan artis dan pesepak bola yang bisa dikatakan sangat romantis ya ladies. Meskipun terkadang membuat banyak orang baper karena kemesraannya. Tapi kedua pasangan beda profesi dapat dijadikan bukti bahwa ada loo artis yang mau dengan pemain sepak bola. Ariel Tatum sebagai artis pun sering sekali datang ke stadion untuk memberikan dukungan nya langsung kepada pujaan hatinya itu bahkan pernah membuat kaos bergambarkan Wajah Ryuji Utomo. Tapi saat ini kedua pasangan tersebut harus LDR karena Ryuji Utomo bermain di Thailand.

Jenifer Kurniawan dengan Irfan Bacdim

Jenifer Kurniawan

Kalau membicarakan pasangan ini tentu sudah tahu semua ya ladies. Pasangan beda profesi yang muncul setelah Irfan Bachdim menjadi warga negara Indonesia ini. Meskipun sempat LDR tapi kedua pasangan ini akhirnya menikah dan telah di karunia dua  orang anak anak laki-laki dan peremuan. Karena mengikuti suaminya saat ini Jenifer lebih sering bertempat tinggal di bali. Kemesraan keduanya lebih sering dihabiskan lewat olahraga bersama seperti yang sering diunggah Jenifer di akun instagramnya.

Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan dan Okie

Kisah cinta antara artis dengan pesepak bola juga dirasakan Okie Agustina. Mantan istri Sigit Purnomo atau sering dikenal Pasha ‘Ungu’ ini berpasangan dengan Gunawan Dwi Cahyo pemain Persija Jakarta. Kisah hubungan keduanya tidak berjalan lama hanya membutuhkan beberapa bulan sebelum akhirnya menikah. Kedua pasangan ini memang saat ini jarang terekam awak media tapi tidak menyurutkan keharmonisan ¬†keluarga tersebut. Bukti cinta Okie kepada Gunawan ditunjukan dengan selalu mendukung penuh karir sang suami bahkan tidak jarang datang ke stadion untuk mendukungnya secara langsung.

Erica Carlina dengan Gavin Kwan

Gavin Kwan

Erica Carlina tentu menambah daftar panjang artis yang berpacaran dengan pemain bola. Model cantik ini berpacaran dengan pemain timnas U-23 yaitu Gavin Kwan. Kedua pasangan ini dianggap pasangan yang serasi, yang mana dapat kita lihat sendiri ya ladies dimana Gavin yang blasteran Amrik ini sangat tampan, sementara Erica memiliki paras yang cantik. Meskipun tidak sering datang ke stadion untuk menonton tapi suatu ketika Gavin cedera, lalu Erica menunjukkan perhatiannya lewat instagramnya. Tetapi kabar yang beredar saat ini, keduanya sudah berpisah. Kita doa kan saja semoga hal tersebut tidak benar adanya.

Tyas Mirasih Pernah Berpacaran dengan Syamsir Alam

Tyas dan Syamsir dulu

Memang saat ini Tyas Mirasih telah menjadi istri dari Raiden Soedjono tetapi jauh sebelum itu dia pernah berhubungan dengan pemain bola. Beberapa tahun lalu Tyas menjalin kasih dengan Syamsir alam. Pesepak bola yang saat ini menjadi artis. Keduanya memang pernah memadu kasih dalam waktu yang cukup lama. Dalam hubungan itu, mereka kerap berbagi kemesraan, terbukti dari foto-foto yang pernah diunggah di media sosial. Keduanya pun kerap berlibur bersama. Tapi sayang karena sebuah masalah membuat hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Saat ini Syamsir dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Bunga Jelitha, Putri Indonesia 2017.

Berbagai cerita kisah cinta beda profesi diatas tentu dapat menjadi gambaran. Bahwa terkadang cinta tidak memandang profesi. Semua orang juga diciptakan berpasang-pasangan atau memiliki jodoh seperti Jenifer dan Oki akhirnya mereka bahagia dipelaminan.

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page