January 7, 2024

Mitos bilang kalau kita pasti punya kembaran tak sedarah yang juga lahir di dunia ini. Mereka adalah orang yang memiliki wajah mirip dengan diri kita. Fenomena inilah yang juga dialami oleh deretan seleb cantik Indonesia berikut ini.

Beberapa dari mereka memiliki wajah yang sekilas dilihat mirip dengan artis cantik seniornya, seolah mereka terlahir dari rahim yang sama. Bahkan juga ada yang mirip layaknya saudara kembar, padahal kakak adik juga bukan. Berikut 5 seleb cantik Indonesia yang wajahnya mirip dengan pendahulunya.

1. Irish bella dan Arumi Bachsin

Irish Bella dan Arumi Bachsin, keduanya punya wajah yang sama-sama bule. Arumi lebih dulu tenar di layar kaca lewat sinetron Azizah, sejak itu ia banjir tawaran sinetron dan juga film. Sementara Irish Bella saat ini sedang menikmati masa-masa naik daun sebagai bintang sinetron top masa kini.

Arumi dan Irish pernah bermain dalam film yang sama ‘Heart 2 Heart’. Difilm tersebut mereka dinilai memiliki wajah yang mirip. Sama-sama punya mata lebar, alis tebal, bibir mungil dan hidung mancung. Bedanya hidung Arumi jauh lebih mungil dan runcing dibanding hidung Irish yang sedikit lebih lebar. Tapi mereka sama-sama cantik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *