Seleb Indonesia

Ini Loh Deretan Artis Tanah Air yang Secantik Gadis Korea

Oleh -

Siapa yang tak mau disebut cantik? Rasanya, seluruh perempuan yang ada di dunia ini malah melakukan berbagai usaha untuk terlihat lebih cantik. Beberapa artis memilih make up untuk mempercantik diri, dan sisanya lebih nyaman melakukan perawatan. Sehingga bisa tampil cantik meski dengan make up minimalis. Cantiknya jadi mirip gadis Korea, deh.

Sinetron-sinetron masa kini seringnya diramaikan dengan artis-artis pendatang baru yang mempunyai darah campuran. Cantiknya artis blasteran Amerika atau Eropa memang tak bisa diremehkan. Tapi kecantikan ASIA ala gadis Korea juga tak kalah, kok. Yuk, intip sederetan artis tanah air yang bisa dibilang secantik gadis Korea. Siapa saja, ya?

1. Si Cantik yang Sedang Menanti Anak Pertama

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Pasangan cantik dan ganteng, Chelsea Olivia dan Glenn Alinski yang menikah di tahun 2015 ini kini sedang dag dig dug menanti kelahiran anak pertama mereka. Dengan perut buncit, anehnya Chelsea malah terlihat semakin cantik dan bersinar. Meski berdarah Tionghoa, namun darah Amerika yang ada didapatkan dari ayah dan ibunya, membuat Chelsea tak bermata sipit. Senyum dengan hiasan gigi gingsul makin menambah manisnya seorang Chelsea Olivia. Dan rambut pendek sebahu miliknya, sukses membuat Chelsea jadi secantik gadis Korea. Setuju, kan?

2. Video Klip ala Korea milik Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mirip Artis Korea
Ayu Ting Ting mirip Artis Korea

Ayu Ting Ting bisa dibilang sebagai pendatang baru di blantika musik dangdut tanah air yang langsung mendulang kesuksesan. Belum lama terjun, kini namanya sudah berada di atas bersama dengan penyanyi dangdut fenomenal, Inul Daratista. Dalam album terbarunya, The Best Of Ayu Ting Ting, yang rilis di tahun 2015, Ayu sangat terlihat Korea sekali. Diketahui memang ibu satu anak ini sangat menyukai drama Korea. Dandadan Ayu untuk cover album The Best Of Ayu Ting Ting terlihat mirip dengan artis Korea, yaitu Irene Red Velvet. Tuh, mirip kan? Next

Apakah Kamu Setuju?