Seleb Indonesia

Waduh! Cantik tapi Ngeri, Artis-artis ini Pernah Jambak hingga Lakukan Pembunuhan

Oleh -

Pemberitaan tentang artis memang tak ada habis-habisnya dikupas hingga tuntas. Salah satu resiko menjadi artis, adalah segala tingkah laku bisa tersorot media dan jadi perbincangan publik. Karenanya, sebagai artis, yang banyak dikenal orang, sudah seharusnya bisa menjaga perilaku dan tindak tanduknya. Jadi, bukan cuma penampilan nih yang harus dipercantik, tapi juga kelakuan.

Baca Juga: Tampan dan Menawan, Tapi 5 Artis Ini Kasar dan Pernah Main Hajar

Deretan artis cantik di bawah ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi kecantikannya. Tak hanya cantik, nama-nama artis ini juga terkenal akan keseksiannya. Namun, sayangnya, di samping wajah cantik dan badan aduhainya, artis-artis ini pernah terlibat dalam tindak kekerasan pada orang lain. Wah, siapa saja, ya?

1. Si Janda Seksi Penuai Kontroversi

Seksinya Nikita Mirzani
Seksinya Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani memang sudah tak asing lagi di telinga. Namun, awalnya nama Nikita mulai dikenal sejak ia mengumumkan bahwa dirinya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya saat itu, Kiki The Potter. Sebaliknya, Kiki pun menyatakan bahwa dirinya harus dilarikan ke rumah sakit karena penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Kiki bahkan menyebut Nikita mempunyai penyakit kejiwaan. Di tahun 2012, Nikita kembali dilaporkan oleh Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie yang mengaku dijambak, hingga ditendang oleh janda dari Sajad Ukra ini. Karena perbuatannya ini, Nikita mau tak mau harus mendekam dalam penjara selama 50 hari.

2. Duo Seksi yang Sama-sama Masuk Bui

Dewi Perssik dan Julia Perez
Dewi Perssik dan Julia Perez

Rasanya masih segar diingat tentang pertengkaran antara duo janda seksi, Dewi Perssik dengan Julia Perez. Berawal dari syuting bersama dalam film Arwah Goyang Karawang yang kemudian diganti dengan Arwah Goyang Jupe-Depe karena diprotes oleh warga Karawang, keduanya terlibat dalam pertengkaran saling jambak dan cakar. Kedua artis ini pun saling melaporkan satu sama lain. Sidang kasus tersebut menyatakan bahwa Julia Perez harus menjalani hukuman bui selama 3 bulan. Tak lama setelah itu, giliran Dewi Perssik yang harus merasakan dinginnya lantai penjara. Video pertengkaran antara dua artis super seksi ini ternyata mampu meningkatkan kesuksesan film Arwah Goyang Jupe-Depe. Nah, adil deh.

3. Si Cantik yang Masuk Penjara karena Gelas

Andi Soraya, pemeran Menik
Andi Soraya, pemeran Menik

Andi Soraya pun termasuk dalam artis cantik yang harus masuk penjara karena tindak kekerasan yang dilakukannya pada orang lain. Di tahun 2008 lalu, Andi Soraya dilaporkan oleh Sri Sukaesih. Sri mengaku bahwa Andi Soraya telah melemparkan sebuah gelas dan mengenai wajahnya saat sedang clubbing di Secon Floor, daerah Kemang, Jakarta. Hal ini mengakibatkan Sri harus menerima 9 jahitan di wajah. Terbukti melakukan hal tersebut, Andi pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di dalam penjara selama kurang lebih 3 bulan. Akhirnya, Andi bisa kembali bebas di bulan November 2010 lalu.

4. Lakukan Umroh Setelah Tobat

Ratu Felisha
Ratu Felisha

Si seksi yang terkenal lewat sinetron ABG, Ratu Felisha juga tak luput dari tindak kekerasan yang membuatnya merasakan hidup di dalam bui. Di tahun 2006 lalu, Ratu Felisha dilaporkan karena telah melakukan tindak kekerasan pada Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa, yang saat itu berstatus kekasih Andien. Terbukti bersalah, Ratu Felisha harus menjalani hukuman selama 3 bulan di penjara, dan 6 bulan masa percobaan. Meski begitu, Ratu bersyukur karena hukuman tersebut lebih ringan dari yang disebutkan di awal. Setelah bebas, Ratu bersyukur dengan melakukan ibadah umroh. Kini, si cantik ini sudah menikah untuk yang kedua kali, dan bahagia dengan suami barunya.

5. Si Cantik yang Jadi Terdakwa Pembunuhan

Lidya Pratiwi
Lidya Pratiwi

Masih ingat dengan Lidya Pratiwi, pemeran dalam sinetron Untung Ada Jinny ini terlibat kasus pembunuhan yang menewaskan kekasihnya saat itu, Naek Gonggom Hutagalung. Di tahun 2006 lalu, kasus tewasnya kekasih Lidya yang juga seorang model, Naek Gonggom memang sangat menarik perhatian. Lidya, bersama dengan paman dan ibunya merencanakan sebuah perampokan pada Naek Gonggom, yang berakhir dengan tewasnya korban. Untuk ini, pamannya mendapat hukuman seumur hidup, sedang ibundanya hukuman mati. Dan Lidya Pratiwi sendiri harus mendekam dalam penjara selama 14 tahun lamanya. Menurut kabar yang beredar, kini Lidya menjadi seorang mualaf.

Well, cantik saja, jika tidak disandingkan dengan perilaku yang santun dan sopan juga percuma, ya. Semoga artis-artis di atas mendapat pelajaran dari perilaku sebelumnya dan tidak mengulang lagi. Bagaimana, ada idolamu di sini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page