January 6, 2024

Lelaki yang humoris memang selalu lebih dilirik oleh wanita. Bagaimana tidak, tipe lelaki yang seperti ini pasti akan selalu bertingkah konyol dan bisa mengundang tawa. Daripada bersama dengan lelaki yang temperamen atau pemarah, cowok lucu dan humoris memang lebih menggoda. Bisa dibuat tertawa setiap hari, nih. Bisa awet muda, dong karena jauh dari stress.

Deretan pelawak di tanah air rupanya juga terbukti bisa menarik perhatian artis-artis cantik Indonesia. Tak sedikit lho pelawak Indonesia yang mempunyai istri dari satu. Sebut saja Aziz Gagap yang dikenal lewat Opera Van Java, atau Oppie Kumis yang hits di Pesbukers. Mereka adalah pelawak-pelawak yang dikenal mempunyai istri lebih dari satu. Lalu, siapa sih artis-artis cantik yang ‘kepincut’ juga dengan pelawak?

1. Ramai Digosipkan Sudah Menikah

Belum lama ini istri Tukul yang dikenal dengan nama Susi Similikiti meninggal dunia. Namun, baru sebentar menyandang status duda, Tukul sudah diterpa kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah menikah lagi. Tak hanya itu, beredar kabar bahwa Tukul bahkan sudah lama menikah siri dengan artis cantik, Meggie Diaz. Baik Tukul, maupun Meggie tak pernah membenarkan kabar tersebut. Namun, Gogon, teman seprofesi Tukul malah mengungkapkan sebaliknya. “Dengar mereka nikah siri udah lama, tahun 2013. Cuma terpendam karena istrinya masih ada kan, untuk menjaga perasaan. Karena sekarang istrinya sudah nggak ada, saya baru cerita,” jelas Gogon. Wah, mana yang benar, nih?

2. Si Cantik yang Rela Jadi Istri Kedua

Meggy Wulandari merupakan salah satu pemain sinetron tanah air. Wajah cantiknya sering terpilih untuk memerankan sosok antagonis dalam sinetron. Si cantik ini rupanya rela menjadi istri kedua dari pelawak, Kiwil. Kiwil diketahui sudah menikah dengan istri pertamanya, Rochimah di tahun 1998 lalu. Pasangan Kiwil dan Meggy sering teribat konflik. Pasangan ini pun sering hampir bercerai, dan lagi-lagi kembali rujuk. Hubungan Meggy Wulandari dengan istri pertama Kiwil pun diketahui tak baik. Meggy dan anak Kiwil dari istri pertamanya sempat terlihat ribut di akun sosial, Instagram. Namun kini dari postingan yang terlihat, Meggy semakin mesra saja dengan Kiwil.

3. Foto Pakai Baju Pengantin dengan Pelawak. Settingan?

Di tahun 2013, beredar foto Kiwil dengan seorang penyanyi dangdut cantik, Lina Marlina dengan menggunakan pakaian pengantin. Foto yang terlihat diambil di sebuah studio foto tersebut jelas menjadi bahan perbincangan panas. Bagaimana tidak, Kiwil diketahui sudah memiliki dua istri, Rochimah dan Meggy Wulandari. Meski saat itu hubungan Kiwil dengan Meggy sedang tak baik, tapi ternyata pelawak yang satu ini mengaku bahwa dirinya tak pernah menikah dengan Lina Marlina. Ternyata, Kiwil dan Marlina mengaku hanya iseng foto dengan baju pengantin. Dan foto tersebut ternyata berhasil mendongkrak popularitas Lina Marlina sebagai penyanyi dangdut. Terbukti Lina langsung mendapat tawaran show di Kalimantan setelah foto tersebut beredar. Lina pun memberi uang sebanyak 2 juta pada Kiwil sebagai ucapan terima kasih.

4. Pelawak sekaligus Politisi Ini Dapat Istri Cantik

Eko Patrio dikenal sebagai salah satu personil dalam trio pelawak. Patrio, yang beranggotakan Parto, Akri dan Eko ini sempat hits di tahun 90-an. Meski tak lagi berada dalam satu grup, Parto dan Eko masih sering terlihat melawak di layar kaca. Eko pun melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang host kuis. Tak hanya itu, sejak tahun 2009, Eko juga resmi terjun ke bidang politik. Eko merupakan bagian dari Partai Amanat Nasional. Pelawak yang satu ini berhasil meminang artis cantik, Viona untuk menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya di tahun 2001 lalu. Hingga kini, Eko dan Viona sudah dikaruniai 3 orang anak. Viona memang sudah mundur dari dunia hiburan, namun penampilannya masih cetar, tak kalah dengan artis yang masih eksis.

5. Sempat Dikabarkan Benar-benar Pacaran, Nih

Siapa yang tak tahu bahwa Jessica Iskandar sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Alm. Olga Syahputra? Keduanya dipertemukan dalam acara Pesbukers. Banyak penggemar yang mendukung hubungan Jessica Iskandar dan Olga Syahputra. Olga Syahputra memang dikenal sebagai pelawak yang berhati bak malaikat. Tak hanya Jedar, bahkan Luna Maya hingga Nikita Mirzani pun terlihat dekat dengan pelawak yang akrab dengan panggilan Mak ini. Aduh, jadi kangen dengan Olga Syahputra, ya.

Baca Juga: Ini Nih Deretan Anak-Anak Cantik Pelawak Indonesia

Wah, ternyata banyak juga ya artis cantik yang kecantol dengan pelawak. Entah itu serius menjalin hubungan, ataupun bekerja sama, pelawak yang jago bikin ketawa memang nyenengin daripada yang sering bikin emosi. Bagaimana, kamu suka pelawak yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *