January 7, 2024
Artis Cantik Tapi Kasar

Artis Cantik Tapi Kasar

Apa sih definisi cantik itu? Apakah maksudnya adalah perempuan yang tinggi, berkulit putih mulus dengan rambut panjang, juga wajah yang bebas jerawat? Well, kebanyakan memang mengartikan kata cantik dengan gambaran penampilan saja.

Lalu, apakah semua perempuan yang berpenampilan seperti itu sudah bisa dibilang cantik? Tentu belum bisa. Perempuan akan lebih terlihat cantik jika selain berpenampilan rapi, ia juga menonjolkan sikap yang lemah lembut, sopan dan elegan. Sayangnya, ada beberapa artis kita yang hanya cantik wajahnya. Hmm, siapa saja, sih?

1. Artis Paling Dihujat

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela bisa dibilang sebagai artis tanah air yang mempunyai paling banyak haters. Kecantikannya sebagai wanita sunda, dan prestasinya sebagai penyanyi pop tidak bisa membuatkan masyarakat memaafkan perbuatannya. Bagaimana tidak, dengan santainya Mulan Jameela merebut suami dari partner duetnya, Bunda Maia, yang mengangkatnya dari penyanyi kafe hingga menjadi salah satu idola di Indonesia. Aduh, cantik juga percuma, deh.

2. Banyak Tingkah dan Settingan

Beda Jauh, Cantik Mana Bella Shofie Dulu dan Sekarang
Bella Shofie (via Instagram)

Bukan rahasia lagi kalau artis yang satu ini sudah melakukan berbagai permak pada wajah dan tubuhnya. Memanjangkan hidung, memperuncing dagu diduga sudah dilakukan oleh Bella Shofie ini. Padahal, banyak netizen yang memuji kecantikan Bella Shofie yang dulu, sebelum wajahnya berubah seperti sekarang. Ditambah lagi, berbagai settingan dan kebohongan publik yang dilakukannya malah membuat masyarakat gemas pada artis yang ngakunya sebagai penyanyi ini. Nah kan, jadi apapun yang dilakukan Bella Shofie selalu terlihat salah, deh.

3. Cuek Ke Mana-Mana Tanpa Bra

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal dengan berita yang tidak baik. Yaitu terkait kasus penganiayaan yang diakuinya dilakukan oleh kekasihnya saat itu, Kiki The Potter. Di pihak lainnya, Kiki mengaku bahwa Nikita lah yang melakukan tindakan kasar kepadanya. Selain itu, Nikita juga terkenal cuek dalam segala hal, termasuk apa kata orang tentang dirinya. Dengan santai ia mendatangi suatu acara tanpa mengenakan bra. Nikita bahkan pernah berenang tanpa menggunakan apa-apa dan mengunggahnya ke sosial media. Waduh, gawat juga.

4. Nyablak dan Bicara Kasar di Depan Kamera

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (via Instagram

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pelawak. Masuknya Ayu Ting Ting dalam dunia ini tak lepas dari uluran tangan almarhum Olga Syahputra. Gaya bicara nyablak yang menjadi khas Ayu Ting Ting itu lah yang membuatnya sering keceplosan berbicara kasar. Di samping itu, kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang dinilai terlalu intim pun membuat netizen gerah dan menudingnya sebagai perempuan genit.

5. Pasang Foto Vulgar di Sosial Media

Revi Mariska
Revi Mariska (via Instagram)

Percaya kan kalau patah hati mampu membuat seseorang melakukan hal yang tak masuk akal? Hal ini lah yang diduga terjadi pada Revi Meriska. Artis cantik yang biasa memerankan gadis lugu dan polos ini sempat membuat dunia hiburan heboh dengan foto-foto vulgarnya. Hilang sudah kesan gadis lugu dan manis yang selama ini menempel pada imej seorang Revi Meriska. Sayang banget, ya.

6. Hina Netizen Dengan Kata-Kata Kasar

Jupe
Jupe (via Instagram)

Julie Perez adalah salah satu artis yang dikenal punya sifat ceria dan sering bercanda. Namun, beberapa waktu terakhir ini sepertinya Julia Perez berubah menjadi kasar. Hal ini terlihat dari cara Julia Perez menghadapi komentar-komentar pedas yang ditujukan padanya. Tak jaga imej, Jupe pun membalas komentar-komentar pedas itu dengan kalimat yang tak kalah jahatnya. Aduh, kita kangen dengan Julia Perez yang dulu, ya.

Baca Juga: Kasihan, Ditinggal Nikah Kekasih, Artis Sinetron Ini Jadi ‘Gila’

Nah, sudah lihat kan kalau kecantikan fisik tidak akan bertahan lama jika tidak didampingi cantiknya etika dan tingkah laku kita. Bagaimana, apakah idola kamu ada di antara artis-artis di atas? Hayoo, ngaku, deh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *