January 5, 2024
artis jomblo

artis jomblo

Kebahagiaan kini datang dari Mikha Tambayong. Artis cantik yang memiliki paras ayu ini dikabarkan telah menemukan sosok pujaan hatinya. Bukan orang biasa, kekasih dari Mikha ini ternyata juga seorang selebriti. Ialah Fero Walandouw yang dikenal sebagai aktor sekaligus dancer.

Berbeda dengan Mikha, beberapa artis muda ini malah memilih untuk tetap menjomblo. Padahal, mereka tergolong artis cantik yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Wah, lalu siapa saja sih artis muda yang hingga kini masih betah menjomblo ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Kylie Jennernya Indonesia

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Siapa lagi kalau bukan Ariel Tatum. Artis cantik ini terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Sayangnya, hubungan mereka tak berhasil. Sempat berkali-kali dekat dengan beberapa pria, Ariel kini memutuskan untuk menjomblo lebih dulu. Ia pun mengaku tak ingin mencari kekasih tapi lebih memilih menemukan sosok calon pendamping hidup. Wah, keren!

2. Putri Sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Ialah Aurel Hermansyah. Gadis cantik yang masih berusia belasan tahun ini sebenarnya sering gonta-ganti pasangan. Sayangnya, ia memilih untuk menjalin hubungan bukan dengan kalangan selebriti. Belakangan ini Aurel lebih banyak menikmati kehidupannya sendiri. Ia belum menemukan sosok pengganti mantan kekasihnya yang beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pacar barunya. Yang sabar ya Aurel.

3. Si Cantik yang Juga Baru Saja Putus Cinta

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia

Tak jauh beda dengan Aurel Hermansyah, Fatin Shidqia juga sempat mengalami patah hati beberapa waktu. Sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan kekasihnya, Fatin malah mengaku hubungannya kandas beberapa waktu lalu. Kisah cinta yang gagal berujung di pelaminan ini dikabarkan karena kesibukan masing-masing. Bukan hanya mantan kekasihnya, belakangan Fatin memang sangat sibuk dengan rangkaian tour yang tak ada habisnya. Well, kehidupan asmara memang penting, tapi karier juga memiliki nilai yang sama di kehidupan banyak orang.

4. Mantan Kekasih Verrell Bramasta

Nasya Marcella
Nasya Marcella

Nah, siapa lagi sih mantan kekasih Verrell Bramasta kalau bukan Nasya Marcella. Artis cantik satu ini baru saja menikmati hubungan romantis dengan Verrell, sayang mereka memutuskan berpisah lantaran berbeda agama. Jika Verrell saat ini sudah dekat dengan banyak pria, Nasya masih menikmati kesendirian. Ia memilih untuk menjomblo dan akan menemukan sosok pendamping hidup yang selama ini ia idamkan. Well, punya modal cantik, siapa sih yang tak akan jatuh cinta dengan Nasya?

5. Mantan Kekasih Stefan William

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Natasha Wilona menjadi artis berikutnya yang juga masih betah menjomblo. Sejak putus dengan Stefan pada bulan Februari lalu, Wilona sama sekali tak terlihat dekat dengan banyak pria kecuali teman dekatnya. Banyak yang menganggap artis cantik ini masih belum bisa move on dengan mantan kekasihnya yang kini telah menjadi suami sah dari Celine. Kendati masih jomblo, kabar angin beredar jika Wilona kini tengah dekat dengan Verrell. Wah, mungkinkah dua artis muda ini sudah berpacaran?

6. Mantan Kekasih Kevin Julio yang Cantiknya Arab Banget

Sahila Hisyam
Sahila Hisyam

Ialah Sahila Hisyam. Artis cantik yang identik dengan rambut ikal satu ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Nitinegoro. Namun, kabar miring tersebut hingga saat ini tak diketahui kebenarannya. Sahila masih tetap sendiri setelah memutuskan berpisah dengan Kevin Julio beberapa bulan yang lalu. Wah, mungkinkah masih belum menemukan sosok pengganti Kevin?

7. Mantan Kekasih Pesepakbola yang Dikelilingi Banyak Pria

Yuki Kato
Yuki Kato

Yuki Kato, menjadi artis terakhir yang kali ini masih menyandang status jomblo bahagia. Sejak putus dari Ryuji Utomo, ia berkali-kali dekat dengan banyak pria. Namun, tak ada satupun dari pria tersebut berhasil memenangkan hatinya. Yuki sendiri rupanya sedikit selektif untuk memilih sang pujaan hatinya. Well, mungkin tak ingin gagal lagi.

Nah, itulah dia artis muda yang kini tengah jomblo. Wah, berniat dekati para wanita cantik satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *