Seleb Indonesia

Nggak Heboh Diet Pasca Melahirkan, 7 Artis Ini Tetap Pede dan Bahagia Akan Badan Melarnya Demi Jadi “Ibu” Seutuhnya

Oleh -

Selain gejala penuan, gejala melarnya badan adalah beberapa hal yang sering dikhawatirkan oleh wanita. Apalagi jika dulunya wanita tersebut notabennya memiliki bentuk tubuh yang tinggi semampai dan langsing. Seperti deretan artis berikut, dulunya saat masih baru saja menikah mereka masih terlihat langsing dan tirus.

Namun kini setelah mereka melahirkan anak pertama ataupun kedua, bentuk badan sudah tak selangsing dulu. Dari seksi menjadi lebih berisi, namun rupanya hal ini tak membuat mereka khawatir. Deretan artis berikut malah terlihat pede dengan penampilannya yang makin berisi karena telah merasa menjadi seorang ibu seutuhnya. Toh pada akhirnya semua wanita pernah kurus pada masanya, setuju? Ini dia daftar 7 artis cantik yang cuek badannya makin melar pasca melahirkan demi sang buah hati!

1. Nindy Ayunda, mommy yang makin stylish setelah melahirkan

Usai melahirkan anak keduanya, Akifa Dhinara Parasadya Harsono mantan penyanyi Nindy Ayunda memang terlihat makin berisi hingga kini. Namun ia mengungkapkan jika dirinya memang enggan diet untuk menurunkan berat badan kerena sedang dalam fase memberikan ASI eksklusif.

Menurutnya sebagai wanita kita harus bangga jika badan membengkak usai melahirkan karena diluar sana banyak wanita yang berusaha keras untuk mendapat momongan. Nggak ada ceritanya minder karena makin gemuk, hal ini ia buktikan dengan tetap terlihat fashionable dalam acara apapun. Nindy mengaku jika dia menikmati setiap proses perubahan bentuk tubuhnya untuk menjadi seorang ibu seutuhnya.

2. Ussy Pratama, mommy kesayangan Cibul dan Sheeva

Karena semua wanita pernah kurus pada waktunya, sama seperti Ussy memiliki tubuh kurus langsing dua tahun yang lalu. Meski berat badannya naik 25 kg setelah hamil Sheeva, dari 48 ke 73 kg namun Ussy tak ingin buru-buru membakar lemaknya.

Ini karena ia mengorbankan penampilannya yang tak selangsing dulu untuk menyusui anak bungsunya, Sheeva. Pasca melahirkan Sheeva, Ussy juga sering terlihat tampil tanpa make up dan tak ragu menunjukkan rambut gimbalnya jika tidak tersentuh oleh catok rambut atau hair stylish. Cantik alami seorang ibu gitu!

3. Nia Ramadhani, mommy Barbie-nya Indonesia

Sejak awal menikah hingga memiliki anak, bisa dibilang Nia Ramadhani tidak terlalu ambil pusing soal berat badan. Di awal pernikahannya dengan Ardie Bakrie, berat badannya sudah pernah naik hingga 9 kg.

Kini setelah melahirkan Magika Zalardie Bakrie pada Mei 2017 lalu, Nia masih terlihat makin chubby dibandingkan dulu saat masih memiliki 1 anak. Namun hal ini bukan bukan jadi masalah baginya. Karena yang terpenting bagi istri Ardie Bakrie tersebut adalah rumah tangganya bahagia dan anak-anaknya tumbuh sehat. Nia juga selalu tampil pede dengan baju-baju yang fashionable bak remaja ABG.

4. Tya Ariestya, senang menjadi gemuk

Serupa dengan Nindy, Tya Ariestya adalah tipikal wanita yang selalu menikmati momen menjadi seorang ibu seutuhnya. Sejak hamil anak pertama melalui program bayi tabung, Tya mengaku jika berat badannya naik hingga 24 kg dan hanya berhasil turun 6 kg.

Namun ia tak ingin ambil pusing karena baginya yang penting adalah waktu bersama sang buah hati. Pemain film I Love You Masbro ini ingin menikmati momen-momen saat menyusui sang anak meski badannya harus melebar.

5. Putri Titian, biar gemuk yang penting bahagia

Selama mengandung buah hati pertamanya yang bernama Theodore Lori Liem, Putri Titian memang mengalami peningkatan berat badan yang drastis. Beratnya naik hingga 22 kg. Pasca melahirkan juga Tian nampak masih gemuk, bahkan sering dikomplain oleh followernya di Instagram.

Namun hal ini bukan jadi masalah untuk Tian, baginya urusan berat badan itu dipikir belakangan saja kerena dasarnya ia memang sudah gemuk. Yang terpenting adalah saat ini dirinya benar-benar bahagia menjadi seorang ibu yang seutuhnya.

6. Sissy Priscillia, nggak berencana untuk diet

Setelah melahirkan anak pertama ataupun keduanya memang perubahan bentuk badan Sissy sangat menonjol, ia terlihat lebih berisi dan makin chubby. Istri Rifat Sungkar tersebut mengaku jika dirinya memang mengalami sedikit perununan berat badan pasca melahirkan.

Namun dirinya tak ingin ambil pusing dengan omongan orang yang menganggapnya makin gemuk. Bagi Sissy yang terpenting adalah bisa menyediakan ASI yang terbaik untuk sang buah hati. Hingga kini pemeran Milly dalam film AADC juga enggan untuk melakukan diet ketat demi langsing kembali.

7. Audy Item, meski berisi yang penting sehat

Salah satu artis yang sempat dihebohkan karena kenaikan berat badannya adalah Audy. Istri Iko Uwais ini memang mengalami peningkatan berat badan yang cukup drastis pasca memiliki anak. Ia bahkan sempat dibully netizen.

Namun rupanya Iko Uwais tak ingin ambil pusing soal penampilan istrinya yang tak selangsing dulu. Baginya yang terpenting Audy sehat dan nyaman dengan dirinya karena sekarang ada anak yang harus ia urus. “Kalau cantik segala macam, tapi lupa diri bagaimana?” ungkap Iko Uwais.

Karena semua wanita akan kurus pada waktunya, kalau belum kurus berarti memang belum waktunya. Seperti 7 mommy super diatas, yang bangga menikmati waktunya sebagai seorang ibu setuhnya, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?