Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

11 Artis Yang Cantiknya ‘Indonesia Banget’ Versi Selebupdate, Bikin Mata Adem!

Oleh -

Wanita Indonesia dikenal dunia memiliki kecantikan yang khas akan kelembutan serta wajah manis. Hal inilah yang menyebabkan wanita Indonesia sangat digemari oleh kaum Adam khususnya pria dari negara lain. Tak jarang juga dari publik figur kita yang lantas dipersunting oleh pria bule. Hal ini membuktikan bahwa wanita Indonesia memang memiliki pesona tersendiri.

Sama halnya dengan kecantikan yang dimiliki oleh beberapa seleb tanah air berikut ini. Berdarah Indonesia asli, tak heran jika ke 11 artis ini mempunyai sisi cantik yang berbeda dengan seleb lainnya. Bisa dikatakan, cantiknya mereka ini ‘Indonesia Banget’. Lalu, siapa saja nih 11 artis cantik yang pesonanya ‘Indonesia Banget’ versi Selebupdate? Just check this out ladies!

1. Maudy Koesnaedi

Berbicara tentang cantik Indonesia tak bisa terlepas dari sosok yang 1 ini ya. Well, ga heran deh jika Maudy pun membuat pria bule bernama Erik Meijer, jatuh hati dan meminang dirinya!

2. Naysila Mirdad

Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini juga memiliki kecantikan khas Indonesia bingggo! Lihat saja nih penampilan anggun Nay di atas. Adem beut!

3. Angel Karamoy

Kalian pasti setuju kan jika Angel masuk dalam daftar wanita cantik Indonesia? Memiliki 2 anak, Angel masih tetap bugar dan fit bak ABG loh! Iri yah.

4. Anggun C. Sasmi

Kecantikan serta bakat Anggun C. Sasmi sudah diakui di seluruh dunia. Tak heran jika wanita eksotis ini pun sangat diterima di hati warga Perancis. Salut!

5. Dian Sastrowardoyo

 

Yah, sosok yang 1 ini nggak boleh terlewatkan jika kita membahas soal kecantikan wanita Indonesia. Apalagi jika Dian sedang memakai kebaya Jawa, cantiknya bak ratu bangsawan!

6. Maudy Ayunda

Cantik, multitalenta dan juga berprestasi! Maudy Ayunda berhasil menunjukkan sisi wanita Indonesia yang sesungguhnya. Bangga deh!

7. Nana Mirdad

Tak hanya Naysila, namun sang kakak, Nana Mirdad pun memiliki kecantikan ala Indonesia. Perubahan Nana yang makin cantik setiap harinya juga berhasil membuat netizen tercengang!

8. Ririn Ekawati

Mata lebar, kulit mulus, dan rambut hitam. Fix, Ririn Ekawati benar-benar merupakan gambaran kecantikan wanita Indonesia.

9. Ririn Dwi Ariyanti

Sama halnya dengan Ririn Ekawati, wajah Ririn Dwi Ariyanti juga tak jauh-jauh dari gambaran kecantikan yang dimiliki oleh mayoritas wanita Indonesia.

10. Lulu Tobing

Sepantaran dengan Maudy Koesnaedi, wajah Lulu Tobing juga memiliki pesona yang sangat terpancar hingga kini loh. Walau tak lagi muda, Lulu masih terlihat cantik bak ABG yah!

11. Mikha Tambayong

 

Seringkali Mikha menggunakan kebaya jawa dalam beberapa kegiatan. Dan benar saja, ratusan netizen pun kerap memuji kecantikan Mikha yang sangat natural saat mengenakan baju adat khas budaya Indonesia itu. Wow!

Nah, itu dia tuh 11 artis Indonesia cantik yang pesonanya tidak bisa terbantahkan lagi. Dari sekian banyak artis cantik di atas, mana nih yang menurut kamu sangat mewakili kecantikan Indonesia sesungguhnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page