January 7, 2024

Bagi wanita, berubah menjadi gemuk adalah masalah yang sangat serius. Apalagi bagi mereka yang baru saja melahirkan dan menyusui sang buah hati. Bukan hal yang mudah bagi mereka untuk dapat menguruskan kembali badan yang sudah melar. Begitu pula dengan artis – artis cantik berikut yang sempat dicibir lantaran tubuh gemuknya.

Yap, dulunya dikenal seksi, kini mereka berubah menjadi berisi. Pun demikian, ada di antaranya yang mulai mengecil lantaran melakukan diet ketat. Nah, siapa saja artis yang dulunya seksi kini makin berisi ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Istri Cantik Iko Uwais

Baru-baru ini istri Iko Uwais menjadi perbincangan netizen. Siapa lagi kalau bukan Audy Item yang tampil berisi dalam video latihan olahraga bersama Iko beberapa waktu lalu. Bukannya dipuji, pelantun tembang Arti Sahabat ini dicibir lantaran tubuhnya yang makin gemuk.

Yap, Audy dulunya memang seksi, tubuhnya singset dan wajahnya tirus. Namun setelah menikah, Audy makin berisi. Tubuhnya makin melar setelah melahirkan dan menyusui putri pertamanya. Meski kini tubuhnya gemuk, Audy tetap bahagia. Dari pada bingung dengan diet, ia memilih untuk berolahraga untuk tetap sehat.

2. Nagita Slavina, Artis Cantik yang Makin Memesona

Selain Audy Item, Nagita Slavina atau biasa disapa dengan nama Gigi ini juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Masih dengan masalah yang sama, netizen mencibir tubuh Gigi yang terlihat melar. Melarnya tubuh dari istri Raffi Ahmad ini dimulai ketika ia melahirkan putra pertamanya, Rafathar.

Selain melahirkan, Gigi juga menyusui sang buah hatinya tersebut. Karena itu pula, tubuhnya sangat sulit untuk mengecil dan kembali seperti saat mudah. Meski kini sedikit berisi, Nagita masih tetap cantik dan memesona ya!

3. Dari Seksi Ke Gemuk Banget, Kini Tubuh Thalita Mulai Seksi

Masih ingat dengan wajah cantik Thalita Latief ketika terjun di dunia hiburan? Yap, istri dari Dennis Lyla ini memang lugu. Namun, parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat para pria terkesima. Namun, tubuh mungilnya berubah drastis ketika ia melahirkan putra pertamanya.

Tubuh mungil Thalita berubah melar dan tak kunjungi mengecil hingga 3 tahun. Belakangan ini, Thalita mulai fokus untuk melakukan diet dan olahraga keras. Hasil jerih payah Thalita terbayar dengan tubuhnya yang makin lama terlihat mengurus. Ya kan?

4. Calon Kakak Ipar Rinni Wulandari yang Sukses Kembalikan Tubuh Seksinya

Siapa lagi kalau bukan Sissy Pricilia, kakak dari Jevin Julian (kekasih Rinni Wulandari). Pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang dulunya seksi banget.

Ia tak pernah malu menggunakan baju-baju terbuka lantaran tak ada lemak yang tertimbun di tubuhnya. Namun setelah menikah, Sissy berubah menjadi melar dengan pipi yang makin chubby. Sama halnya dengan Thalita, Sissy juga melakukan diet ketat hingga tubuhnya kini kembali seperti sedia kala.

5. Bumil Cantik dengan Pipi Super Chubby

Artis lain yang juga mengalami pembengkakan dalam tubuhnya adalah Tya Ariestya. Si cantik yang jadi duta Taekwondo ini dulunya langsung dengan pipi tirus. Namun, lihat wajah Tya saat ini yang makin melar dengan pipi chubby.

Sama halnya dengan artis-artis sebelumnya, perubahan Tya ini dikarenakan proses persalinan yang baru saja ia lakukan. Kendati kini berpipi chubby dan tubuhnya makin berisi, Tya tak pernah gagal memesona bukan?

6. DJ Cantik yang Langganan Pakai Baju Seksi

Siapa yang tak kenal dengan artis dalam foto di atas. Ia adalah Jenny Cortez, artis sekaligus model Indonesia yang kini juga berprofesi sebagai seorang Disk Jockey. Memulai karier sejak tahun 2007 lalu, Jenny dikenal dengan artis yang suka buka-bukaan. Ia bukan hanya pakai baju terbuka tapi tak malu memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi parah. Sayang, kini Jenny terlihat makin gemuk dan melar.

Baca Juga : 5 Video Parodi Andre Taulany, Sukses Tirukan Gaya Orang Terkenal Ini. Awas Ngakak!

Well, meski kini mereka berisi dan gemuk, tetap saja artis-artis cantik di atas memesona. Nah, mana di antaran keenam artis di atas yang paling kamu idolakan??..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *