April 25, 2024

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi merupakan dambaan setiap wanita. Berbagai cara dilakukan kaum wanita untuk mewujudkan hal tersebut. Beberapa diantaranya dengan perawatan wajah, olahraga hingga operasi plastik sebagai cara paling instan yang kerap dipilih sebagai jalan keluar.

Tak terkecuali artis tanah air, beberapa diantaranya telaten melakukan perawatan dan ada juga yang melakukan operasi plastik hingga ke luar negeri dan memakan biaya hingga ratusan juta. Ada beberapa artis cantik yang kerap kali dituduh melakukan operasi plastik karena perubahan wajah dan tubuhnya yang mencengangkan dalam waktu yang singkat pula. Lalu, siapa saja deretan artis tersebut? Yuk simak ulasannya.

Anita Hara

Sudah menginjak usia 36 tahun dan telah memiliki 2 orang putera, tampaknya tak mempengaruhi penampilan aktris sekaligus presenter cantik Anita Hara. Ia bahkan memiliki bentuk wajah dan tubuh yang seksi seperti dambaan setiap wanita. Karena kemolekannya itu, tak sedikit lho netizen yang merasa iri dan menuduhnya telah melakukan operasi plastik. Tapi ternyata bukan itu jalan yang dipilih Anita untuk mendapatkan penampilan seperti sekarang. Ia rajin berolah raga, menjaga pola makan, serta melakukan beberapa perawatan seperti akupuntur wajah.

Mulan Jameela

Tuduhan telah melakukan operasi plastik juga dilayangkan pada Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani. Dengan penampilan yang tampak semakin sempurna meski usianya sudah nyaris menginjak kepala 4, banyak netizen yang mengira kecantikannya kini adalah hasil oplas. Mendengar tudingan miring yang tertuju kepadanya, ibunda dari Safeea ini langsung membantahnya. Menurut Mulan, wajahnya terlihat lebih cantik karena kini tubuhnya lebih kurus.

Dewi Persik

Selain dikenal sebagai pedangdut kondang, Dewi Persik juga terkenal dengan berbagai sensasi yang cukup menggemparkan publik. Mulai dari kasus perceraian, pertengkaran dengan beberapa artis, hingga perubahan wajah yang cukup signifikan. Jika dibandingkan dengan penampilannya saat baru memasuki dunia hiburan, kini wanita yang kerap dipanggil Depe itu terlihat semakin cantik dan mempesona. Beberapa bagian wajah terutama dagu dan bibirnya membuat banyak netizen curiga mantan istri Saipul Jamil ini telah melakukan operasi plastik. Namun tudingan tersebut ditampik oleh Depe yang mengaku bahwa ia hanya melakukan perawatan, bukan oplas.

Bunga Zainal

Tampil lebih cantik dibandingkan saat masih belia turut menyeret nama Bunga Zainal sebagai salah satu artis yang dituduh melakukan operasi plastik. Netizen merasa curiga karena beberapa bagian wajahnya menunjukkan bentuk yang berbeda. Seperti di bagian dagu, tampak lebih ramping dan lancip dari sebelumnya. Pipinya pun tak lagi chubby seperti sedia kala. Dengan bentuk wajah yang begitu berbeda tentu membuat siapa saja berspekulasi bahwa Bunga telah melakukan oplas. Tapi semua tuduhan itu dibantah oleh wanita berusia 29 tahun ini, ia mengaku hanya melakukan beberapa perawatan saja dan menjaga pola hidup sehat.

Femmy Permatasari

Selanjutnya ada Femmy permatasari juga turut menjadi bulan-bulanan haters akibat perubahan yang amat signifikan pada bagian wajah dan tubuhnya. Berbagai komentar pedas dilayangkan netizen melalui akun instagramnya. Femmy pun menanggapi cibiran tersebut dengan santai. Ibu dari 3 anak ini tak ingin ambil pusing dengan berbagai tudingan yang dilayangkan kepadanya. Femmy mengaku mendapatkan wajah cantik tersebut bukan melalui oplas, melainkan dengan melakukan beberapa prosedur seperti pengikisan tulang hidung, pengecilan cuping, kemudian transfer lemak dari tubuk ke wajah atau yang sering disebut fat graft, tanam benang, serta venner gigi.

Nikita Mirzani

Jika beberapa aktris membantah tuduhan operasi plastik yang dilayangkan pada mereka, maka beda halnya dengan Nikita Mirzani. Secara gamblang ibu dari dua orang anak ini mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan ia berani mengungkap alasan dirinya memilih cara tersebut dalam sebuah video di fanpagenya. Menurut Nikita ia melakukan semua ini demi pekerjaannya sebagai seorang artis. Bentuk wajah dan tubuhnya tentu harus diperhatikan karena bagian itulah yang ‘dijual’ pada penonton.

Krisdayanti

Yang terakhir ada penyanyi kondang Krisdayanti yang tak pernah absen dari tudingan dirinya telah melakukan operasi plastik. Mantan istri Anang Hermansyah ini mendapat perhatian publik setelah wajah dan tubuhnya tampak sangat berbeda dari saat pertama ia menginjakkan kaki ke dunia hiburan. Wajah Krisdayanti yang dulu sangat polos kini berubah menjadi lebih glamour dan mempesona meski usianya sudah tak lagi muda. Namun Krisdayanti tak mengiyakan tuduhan tersebut. Ia mengaku hanya melakukan implan payudara dan beberapa perawatan untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik

Inilah 7 artis Indonesia yang dituding telah melakukan operasi plastik demi mempercantik diri. Namanya dunia showbiz, memang harus benar-benar perhatian dengan penampilan bila ingin tetap eksis. Kalau kamu setuju nggak sih sama oplas?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *