Entertainment Seleb Indonesia

Inilah 10 Potret Artis Indonesia yang Ternyata Sedari Kecil Sudah Cantik

Oleh -

Banyak selebriti yang memiliki bakat sejak kecil dan wajah yang rupawan. Tapi bagaimana sih wajah para selebriti ketika mereka masih kecil?

Pasti banyak yang penasaran ya. Ini nih deretan wajah para selebriti cantik rangkuman selebupdate.com, yuk disimak! Bahkan perubahannya pun bakal bikin kamu terkaget-kaget.

1. Ariel Tatum

Selain dikenal akan keseksiannya, paras Ariel Tatum banyak dikagumi terutama oleh cowok-cowok Indonesia. Cewek cantik kelahiran tahun 1996 ini memulai karirnya sebagai model sejak umur 10 tahun. Kecantikan Ariel Tatum memang sudah terlihat sejak ia kecil. Bahkan ketika sudah besar pun Ariel masih beberapa kali menjadi model, salah satunya tampil seksi di Majalah Maxim edisi Desember 2016. Ariel masih memberikan senyum yang khas seperti ketika ia masih kecil.

2. Chelsea Islan

Walau tidak memulai karir di dunia hiburan Indonesia sejak kecil, kecantikan Chelsea Islan sudah terlihat sejak ia masih sangat belia. Selain itu, karir cewek yang lahir di Washington D.C. ini sangat cemerlang. Sudah berderet-deret judul film yang ia mainkan.  Sama seperti Ariel Tatum, Chelsea selalu membawa senyum manisnya seperti sejak ia tersenyum semasa kecil.

3. Isyana Sarasvati

Sejak kecil, Isyana Sarasvati memang sudah berbakat dalam seni musik. Selain suka menyanyi ketika kecil dulu, Isyana juga selalu memainkan alat musiknya beberapa jam sehari. Tak heran Ican, panggilan waktu kecil Isyana, sering mengaransemen lagu dan menulis semua lagunya sendiri. Selain berbakat sejak kecil, Isyana memiliki paras yang manis. Pipi tembem, alis tebal dan rambut pendek dimiliki Isyana Sarasvati ketika kecil. Walau pun sekarang pipi sudah tidak tembem lagi dan rambut yang sudah panjang, alis hitam khas milik Isyana tetap membuatnya terlihat manis.

4. Laudya Chintya Bella

Sebelum memulai karirnya di dunia akting, Laudya Chintya Bella mulanya adalah seorang model dan bintang iklan. Tidak heran jika ketika masih kecil Bella sudah pandai berpose di depan kamera. Kini Bella memilih untuk berhijab dan kecantikannya pun semakin bertambah.

5. Mikha Tambayong

Setelah berperan sebagai sosok Tasya di sinetron Kepompong, kecantikan dan bakat Mikha Tambayong mulai dikenal publik. Sebelum merambah dunia sinetron, pada tahun 2008 Mikha mengawali karirnya lewat pemilihan GADIS Sampul. Ternyata, selain berbakat dan cantik, Mikha sejak kecil sangat lucu dengan pipi tembemnya. Hal yang tidak berubah dari Mikha adalah bola mata hitam yang bulat dan alis tebalnya.

6. Nikita Willy

Berponi dan rambut cepak? Sosok ini berbeda jauh dengan penampilan Nikita Willy masa kini. Nikita memulai karirnya ketika ia berumur 8 tahun di sebuah sinetron berjudul Bulan dan Bintang. Pada waktu itu, rambut Nikita memang sudah panjang, tetapi ia masih punya poni. Walau pun berbeda dengan sosoknya kini, Nikita sedari kecil tetap saja cantik.

7. Pevita Pearce

Wajah kebule-bulean sudah dimiliki aktris berdarah Banjar-Wales ini. Walau dengan rambut tipis dan hidung yang belum semancung sekarang, wajah Pevita Pearce sewaktu kecil ini sudah menunjukkan tanda-tanda kecantikannya. Selain memiliki wajah imut dan cantik sedari kecil, Pevita sudah memiliki bakat akting karena mengikuti kegiatan teater ketika masih sekolah. Tidak heran ketika sudah besar, Pevita menjadi bintang film.

8. Raisa Andriana

Siapa sih yang tidak setuju kalau Raisa dibilang cantik? Pasti semuanya setuju, apalagi cowok-cowok! Transformasi jelas terlihat dari sosok kecil Raisa dengan sosoknya kini. Jika dulu wajah Raisa sangat imut dan menggemaskan, kini Raisa adalah wanita cantik yang sudah menjadi tunangan seorang aktor ganteng, Hamish Daud.

9. Tara Basro

Dengan wajah yang cemong karena makanan, sosok kecil Tara Basro masih saja terlihat cantik. Tak heran jika aktris sekaligus model ini adalah finalis GADIS Sampul 2005. Setelah itu, Tara memulai karirnya di dunia perfilman hingga sekarang. Selain cantik dari kecil, Tara juga berbakat dalam dunia akting.

10. Agnez Mo

Tidak lain dari selebriti-selebriti yang sudah disebutkan tadi, paras Agnes Monika, yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, juga sudah cantik sedari kecil. Bakat bernyanyi Agnez Mo sudah terlihat sejak ia masih kecil sehingga Agnez Mo sudah menjadi penyanyi cilik ketika berusia 6 tahun. Menjadi public figure sejak umurnya yang sangat belia, tak heran jika penampilan penyanyi kelahiran tahun 1986 itu sudah modis sejak kecil dan menambah kecantikannya.

Itulah wajah-wajah selebriti ketika mereka masih kecil. Nah, dari sederet selebriti cantik itu, mana menurut kalian yang tercantik? Next

Apakah Kamu Setuju?