Seleb Indonesia

Berwajah Cantik, 5 Artis Ini Berani Tampil Botak di Depan Kamera

Oleh -

Bagi wanita, rambut adalah segalanya. Mereka mengibaratkan rambut adalah sebuah mahkota yang tak bisa begitu saja dilepas. Namun bagaimana bagi mereka yang harus merelakan kepalanya botak?

Bukan hanya karena penyakit para wanita berani tampil botak, namun demi pekerjaan juga menghilangkan rasa malu karena tak memiliki rambut. Seperti beberapa wanita cantik di bawah ini, meski tak mencukur rambutnya mereka berani tampil berkepala botak di depan kamera.

1. Eriska Rien

Artis dan juga model yang bernama lengkap Eriska Reinisa ini baru saja mencoba tampil beda dari biasanya. Jika biasa tampil dengan rambut tergerai atau mengenakan kerudung, lewat film teranyarnya ia tampil dengan kepala botak tanpa rambut.

Erieska Rein
Erieska Rein [Image Source]
Lewat film berjudul Sebuah lagu Untuk Tuhan, Lawan main Stevan Wiliam ini berperan sebagai seorang tunarungu. Sayang, dalam perannya ini, Eriska tidak serta merta memangkas rambutnya karena dilarang oleh sang suami. Meski berkepala botak kecantikan dari wanita 21 tahun tetap terlihat.

2. Dinda Hauw

Artis cantik Dinda Hauw merupakan salah satu pemain film yang berani menjajal tampil botak dalam perannya sebagai Keke di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Lawan main Naga Lyla ini terpaksa memangkas rambut cantiknya karena mengidap penyakit kanker ganas dalam tubuhnya.

Dinda Hauw
Dinda Hauw [Image Source]
Meski tampil beda tanpa berambut, Dinda tetap terlihat cantik dengan balutan kerudung di kepalanya. Artis yang masih berusia 18 tahun ini, juga terlihat sangat menghayati perannya sebagai gadis penderita penyakit ganas.

3. Tatjana Saphira

Lewat film baru I am Hope, kembali kekasih dari Herjunot Ali ini menguji bakat aktingnya dalam dunia perfilman. Tampil berbeda dari biasanya, kini Tatjana memperlihatkan kepala plontos dan berwajah pucat. Yah, kini dara cantik ini berperan sebagai pengidap kanker yang mengharuskannya tampil botak.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira [Image Source]
Meski tak berambut, artis yang berusia 18 tahun ini terlihat cantik tak kalah dengan wajahnya ketika berambut panjang. Selain Tatjana dalam film satu ini juga turut menghadirkan Febby Febiola yang juga berkepala botak.

4. Sukma Ayu

Tahun 2000an, adalah masa tenarnya artis kenamaan Sukma Ayu, bermain dalam sebuah film berjudul Keci-kecil jadi Manten, Sukma Ayu rela membotaki kepalanya sehingga mirip dengan Ronaldo sang legenda sepak bola dunia.

Sukma Ayu
Sukma Ayu [Image Source]
Berkat aksi nekatnya, Sukma Ayu terkenal sebagai tokoh Rohaye. Bahkan rating film yang ia mainkan naik drastis. Meski dengan kepala botak, Sukma Ayu tetap terlihat cantik mempesona. Sayangnya, wanita cantik ini lebih dulu meninggal disaat karirnya berada di puncak popularitas.

5. Ruth Permatasari atau TJ

Tak seperti 4 wanita cantik di atas, pelawak serta artis yang mengawali karir di dunia akting ini memangkas seluruh rambutnya untuk memerangi pembajakan. Tak memiliki mahkota dalam beberapa waktu, TJ mengaku tak menyesal dengan keputusannya.

TJ
TJ [Image Source]
Bahkan dalam fase pembotakan tersebut, ia gemar sekali melakukan perawatan untuk menjaga kulit kepala yang selama ini terabaikan. Selain itu presenter kocak ini juga mengaku nyaman dengan style barunya dengan kepala botak.

Yah, semua orang memang perlu dituntut untuk melakukan pekerjaan ekstra demi mencapai kesuksesan. Begitu juga dengan para artis yang harus berpenampilan botak agar film yang diproduksi memiliki nilai jual tinggi. Wah dari sekian artis wanita di atas mana pilihanmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page