January 9, 2024

Ibarat berumah tangga, berteman dengan siapapun pasti mengalami berbagai macam fase kehidupan. Semakin dekat seseorang dengan teman atau sahabatnya, semakin banyak pula rintangan yang menguji kesetiaan kepada mereka. Well, seperti pasangan suami istri, seorang sahabat memang harusnya saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain. Sayangnya, tak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

Seperti para artis cantik di bawah ini. Dulunya mereka dekat, kini renggang hingga dikabarkan berseteru dan memanaskan dunia hiburan Indonesia. Wah, siapa sajakah artis yang dulunya lengket banget, kini tak lagi bersama? Berikut rangkumannya!

1. Ayu Tingting – Luna Maya

Kabar terbaru yang tengah ramai diperbincangkan adalah hubungan pertemanan antara Ayu Tingting dan Luna Maya. Dua artis ini pertama berkenalan pada tahun 2011 lalu di salah satu acara di televisi swasta Indonesia. Bukan hanya dekat di panggung, keduanya juga sangat akrab di balik layar.

Ayu Tingting - Luna Maya
Ayu Tingting – Luna Maya

Sayangnya, hubungan pertemanan antara Luna dan Ayu belakangan ini tengah diterpa gosip miring. Luna kecewa berat dengan sikap Ayu yang ia nilai tidak paham beretika dalam berbisnis. Seperti yang diketahui, Ayu sempat diajak bermitra bisnis oleh Ayu sejak pertengahan tahun lalu. Dari bisnis bersama Ayu tersebut, Luna mengalami cukup banyak kerugian lantaran produknya mengendap di gudang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *