April 19, 2024
Artis Cantik Kalau Berhijab

Artis Cantik Kalau Berhijab

Hijab memang merupakan identitas bagi wanita muslimah. Wanita yang mengenakan hijab untuk menutupi rambut, leher, dan dadanya sudah pasti bisa diketahui bahwa agama yang diyakininya adalah islam tanpa harus lebih dulu menunjukkan kartu pengenal. Dan semakin berjalannya waktu, semakin banyak saja wanita yang menyadari kewajibannya menutup aurat.

Artis-artis kita pun tak kalah banyak yang akhirnya memutuskan berhijab. Sebut saja Laudya Chintya Bella yang terhitung baru saja berhijab. Bukannya kehilangan kecantikannya, Bella malah terlihat jauh lebih cantik dengan hijabnya. Ditambah lagi rejeki yang datang membanjirinya. Hmmm, apakah artis-artis ini belum ingin mengikuti jejak Bella, ya?

1. Anak Haji Muhidin

Citra Kirana
Citra Kirana (via Instagram)

Nama Citra Kirana langsung meledak ketika berhasil memerankan karakter anak pak haji yang sombong dalam sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik haji. Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana sebagai Rukmana adalah wanita yang cantik berjilbab, juga berakhlak sangat bagus. Namun, dalam kehidupan nyata sehari-harinya, Citra Kirana tidak mengenakan jilbab. Sayang sekali, ya. Padahal Citra terlihat sungguh ayu dengan jilbab yang menutupi rambutnya tersebut.

2. Si Cantik Najwa

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb (via Instagram)

Siapa yang tak mengenal artis cantik berdarah arab, Nabila Syakieb. Kecantikannya dengan hidung mancung ala orang India dan Arab ini lah yang akhirnya membuatnya sering mendapat peran sebagai gadis muslimah. Seperti perannya dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yang memasangkannya dengan Shaheer Sheikh ini, Nabila lagi-lagi berperan sebagai gadis yang cantik dengan kerudunganya. Ah, coba kalau Nabila benar-benar berjilbab seperti perannya, Najwa, ya.

3. Kangen Dengan Caca Yang Berhijab

Marshanda
Marshanda (via Instagram)

Bukan dalam sinetron, namun Marshanda adalah artis yang dulunya pernah berjilbab. Meski sudah lebih dari tiga tahun Caca memutuskan untuk mencopot hijabnya, para penggemar masih saja belum bisa merelakan hal ini. Dalam setiap kesempatan, pasti ada satu atau dua netizen yang nyeletuk, berharap Marshanda berkenan kembali mengenakan jilbabnya. Hmm, siapa tahu Ramadan kali ini, Marshanda memutuskan memakai jilbab. Kita doakan saja, ya.

4. Ratu FTV Religi

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati (via Instagram)

Ririn Ekawati adalah salah satu artis yang sering dipilih untuk berperan dalam FTV religi. Selalu mendapat peran protagonis dalam FTV religi, mengharuskan Ririn Ekawati lebih sering syuting dengan menggunakan jilbab. Kecantikan Ririn yang menenangkan memang semakin terpancar karena jilbab yang dipakainya. Banyak penggemar Ririn yang juga menginginkan dirinya juga memakai jilbab di kehidupan nyatanya. Uhh, cantiknya.

5. Selalu Jadi Wanita yang Teraniaya

Inne Azri
Inne Azri

Selain Revi Meriska, nama Inne Azri juga menjadi salah satu langganan pemeran untuk karakter wanita yang teraniaya dan sering menangis. Karakter wanita baik-baik yang sering ia dapatkan ini selalu digambarkan dengan gadis berjilbab yang manis dan kalem. Namun, Inne juga memutuskan untuk tetap memamerkan rambut indahnya di kehidupan nyata.

6. DJ Cantik Dengan Hijab

Alice Norin
Alice Norin (via Instagram)

Satu lagi karakter dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tak berjilbab di kehidupan nyatanya. Yaitu Alice Norin, yang berperan sebagai istri dari Rahmadi, mantan tunangan Citra Kirana. Dalam perannya, artis yang juga DJ ini tampak sungguh cantik dengan jilbabnya. Hmm, siapa tahu Ramadan kali ini, Alice sudah bosan membiarkan rambutnya tergerai, ya.

Well, itu lah deretan artis cantik yang pasti jadi lebih cantik dengan hijabnya. Kira-kira siapa lagi ya artis yang memutuskan untuk berhijab di Ramadan tahun ini? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *