January 5, 2024
Annisa Pohan

Annisa Pohan

Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang inspiratif banget. Perubahannya menjadi seorang wanita berhijab ditiru oleh banyak wanita baik di dunia hiburan maupun masyarakat biasa. Masih jelas teringat, Bella memutuskan berjilbab setelah menjalani umroh beberapa tahun yang lalu. Ya, umroh menjadi salah satu pemicu dirinya memutuskan untuk menutup aurat.

Berharap mengikuti Bella, sekian artis di bawah ini juga diharapkan tetap memakai jilbab usai umroh. Bukan hanya terlihat adem, mereka benar-benar cantik dengan penutup kepala. Wah, siapa saja sih yang diminta netizen untuk tak melepas jilbab usai ke tanah suci? Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Istri Cantik Agus Yudhoyono

Siapa lagi kalau bukan Annisa Pohan. Artis cantik satu ini memang jarang sekali mengenakan baju muslimah. Ia lebih banyak mengenakan baju pendek meski hampir semua bajunya rapi dan formal. Beberapa waktu lalu, Annisa diketahui tengah menjalani ibadah umroh dengan Agus.

Annisa Pohan
Annisa Pohan

Dalam akun instagramnya, ia terlihat cantik dengan mengenakan penutup aurat ini. Banyak sekali yang memuji Annisa dan berharap ibu satu anak ini tak melepas hijabnya. Apalagi, hingga kini Annisa masih betah tampil cantik dengan kerudung di kepalanya.

2. Mama Muda yang Baru Saja Lahirkan Anak Keduanya

Siapa lagi kalau bukan Ashanty. Jika Annisa Pohan dan rombongannya sudah pulang dari umroh, lain halnya dengan Ashanty. Penyanyi cantik ini baru saja menjalani ibadah umroh bersama dengan suami, ketiga anaknya serta keluarga dekat. Tak seperti biasanya, kini Ashanty terlihat sangat cantik memesona dengan berjilbab.

Ashanty
Ashanty

Karena kecantikan Ashanty pula, banyak netizen yang berkomentar di akun instagram pribadinya. Yap, Ashanty dinilai sangat cocok menggunakan jilbab dan didoakan menyusul Bella untuk mengenakan hijab. Duh, kalau dasar cantik menggunakan apapun pasti terlihat sangat memesona. Nah, setuju kan jika Ashanty mengenakan hijab.

3. Anak Gadis Anang Hermansyah

Tak kalah dengan ibu tirinya, ternyata anak sulung dari Anang Hermansyah juga mencuri perhatian ketika berangkat umroh beberapa waktu lalu. Ialah Aurel Hermansyah yang nampak cantik jelita dengan baju serta kerudung senada dengan keluarga besarnya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Melihat Aurel yang cantik banget, tak sedikit yang memberikan pujian kepada artis muda ini. Tak hanya pujian, banyak pula netizen yang berharap Aurel seterusnya akan berhijab. Bila diingat, Aurel belakangan ini memang sering mengenakan baju seksi. Bukan hanya pendek, beberapa bagian tubuhnya seperti perut sering terlihat di depan kamera.

4. Penyanyi Muda yang Bakal Menjadi Calon Pengantin

Masih ingat dengan Mytha Lestari? Yap, artis cantik ini merupakan pemenang dalam ajang Mamamia Show beberapa tahun yang lalu. Tak kalah dengan finalis lainnya, Mytha pun tergolong penyanyi yang produktif mengeluarkan single. Beberapa waktu lalu, artis cantik ini menghebohkan dunia hiburan dengan kabar terbarunya.

Myta Lestari
Myta Lestari

Foto bareng dengan ibunya dan sosok pria, ternyata Mytha telah dilamar oleh kekasihnya. Belum lama setelah dilamar, Mytha rupanya meluapkan curahan hatinya dengan mengunjungi tanah suci. Seperti Aurel, Mytha pun terlihat cantik dengan hijabnya. Saking memesonanya, banyak sekali netizen yang berharap Mytha tak melepas hijabnya usai ibadah umroh.

5. Istri Cantik Raffi Ahmad yang Makin Elegan dengan Busana Muslimah

Dikenal sebagai artis yang sederhana tapi fashionnya kece badai, tentu saja istri dari Raffi Ahmad ini mendapatkan banyak pujian saat menjalani ibadah umroh. Dengan busana muslim panjang dan tertutup, Nagita Slavina begitu elegan memakai baju cantiknya.

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Siap sangka dari foto tersebut, banyak sekali yang memuji kecantikan Nagita. Bukan hanya pujian, beberapa netizen lain pun berharap jika Nagita tak melepas jilbabnya usai pulang dari umroh. Selain dari kalangan masyarakat biasa, banyak pula teman-teman artis Raffi yang memuji kecantikan dari istrinya tersebut.

Hemm, melihat para artis di atas mengenakan jilbab memang bikin adem. Selain enak dipandang, mereka pun terlihat cantik dan manis. Well, semoga saja harapan dari netizen menjadi kenyataan. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *