January 6, 2024

Selama 5 tahun belakangan ini, dunia hiburan memang benar-benar berubah. Mereka yang sudah senior mulai beranjak meninggalkan dunia hiburan dan sibuk dengan kariernya sendiri-sendiri. Tak pernah kehilangan sosok berbakat, artis-artis muda pun makin bertambah. Bahkan, hampir semua memiliki bakat yang menarik perhatian banyak kalangan.

Seperti sembilan artis di bawah ini. Bukan hanya cantik dan berbakat, tapi mereka juga terkenal di saat usianya masih muda. Yap, para artis muda yang cantik jelita ini ternyata masih berusia belasan tahun. Wah, siapa aja sih?

1. Tatjana Saphira

Siapa sih yang tak kenal dengan Tatjana Saphira? Ia merupakan artis muda yang sangat terkenal selama kurun waktu 3 tahun ini. Kekasih Herjunot Ali ini pun juga membintangi banyak film layar lebar yang cukup hits di Indonesia. Sukses dalam kariernya, ternyata usia Tatjana masih berusia 19 tahun loh.

2. Natasha Wilona

Selain Prilly siapa lagi nih artis muda yang memiliki banyak penggemar? Well, tentu jawabannya tak lain adalah Natasha Wilona. Terkenal berkat sinetron Anak Jalanan, artis muda ini sudah mengantongi ribuan penggemar setia. Bukan hanya terkenal karena bakatnya, tak dapat dipungkiri gadis 18 tahun ini memang memiliki wajah sempurna yang menarik perhatian banyak orang. Temasuk kamu kan?

3. Ranty Maria

Pernah dengar nama Ranty Maria kan? Well, bagi pecinta sinetron era 2000-an pasti kenal betul dengan artis muda seksi satu ini. Yap, Ranty merupakan salah satu artis cilik yang dulu terkenal banget di sinetron Heart Series. Pemeran Luna ini hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Bahkan ia juga memiliki banyak penggemar kendati sudah mulai jarang terlihat bermain sinetron seperti tahun lalu.

4. Cassandra Lee

Berwajah bule, tentu saja artis muda satu ini benar-benar terkenal banget. Kekasih dari Randy Martin ini bukan hanya bermodalkan wajah cantik kebulean tapi juga berbakat banget soal akting. Mungkin banyak yang mengira jika Cassandra Lee sudah berusia 20 tahunan. Padahal, saat ini ia masih berusia 15 tahun.

5. Stefhanie Zamora

Mengawali karier sejak tahun 2013, tentu saja sudah banyak yang kenal dengan artis keturunan Jerman-Arab-Jawa ini. Ialah Stefhanie Zamora Husen atau lebih dikenal dengan nama Steffi. Bukan hanya jago akting, artis yang masih berusia 16 tahun ini terbilang sangat sempurna. Banyak sekali pria yang tergila-gila kepadanya, sebut saja Esa Sigit yang pernah menjadi kekasihnya.

6. Indah Permatasari

Ingat dengan iklan Mastin bukan? Nah, tentu ingat dengan model di iklan satu ini. Ternyata, model iklan tersebut tak lain adalah Indah Permatasari. Bukan hanya tenar lewat iklan, ternyata akting gadis cantik ini juga diakui oleh para senior. Buktinya, ia mampu mendapatkan kesempatan bermain dalam beberapa film ternama seperti Rudi Habibie. Bahkan berkat aktingnya, ia mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi di Indonesia. Keren!

7. Amanda Rawless

Sekilas melihat artis cantik satu ini pasti mengira ia sudah berusia 25 tahunan. Ternyata, gadis cantik yang sering berperan sebagai wanita dewasa ini masih berusia belasan tahun, loh. Yap, pemilik nama Amanda Rawles ini masih berusia 16 tahun dan umurnya akan bertambah pada bulan Agustus mendatang.

8. Amanda Manopo

Mantan kekasih El Rumi yang kini menjadi pacar Esa Sigit ini memang benar-benar menawan. Baru terjun di dunia hiburan, ia sudah sukses menyedot perhatian banyak orang lewat aktingnya di sinetron Mermaid In Love. Bukan hanya cantik sih, artis muda berusia 17 tahun ini memang benar-benar berbakat.

9. Nadya Arina

Jika dulu ada Kadek Devi, kini gelar ratu FTV telah berpindah. Bukan kepada Sharena Delon, ternyata gelar tersebut jatuh kepada Nadya Arina. Yap, gadis 18 tahun ini belakangan menjadi salah satunya artis yang sering bermain sebagai tokoh utama dalam FTV. Well, berbicara mengenai bakat akting, Nadya Arina tak perlu diragukan lagi.

Nah, itulah dia 9 artis muda yang terbilang sangat berbakat dan cukup terkenal belakangan ini. Well, dari para artis di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *