January 6, 2024

Usia memang menjadi hal yang menakutkan bagi beberapa orang, khususnya wanita. Sudah bukan rahasia lagi, penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan bagi kebanyakan wanita. Kecantikan wajah, juga keindahan bentuk tubuh merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga. Kecantikan memang hal yang bisa luntur dimakan umur, namun jika bisa merawatnya dengan benar, maka hal tersebut bisa bertahan lebih lama.

Deretan artis di bawah ini sudah berusia lebih dari 40 tahun. Dalam beberapa kali ulang tahun, artis-artis ini pun usianya sudah mencapai setengah abad. Namun, jika dibandingkan dengan para gadis usia 20 tahunan, deretan artis-artis ini nggak kalah cantik, kulitnya pun masih kencang. Wah, siapa saja, sih? Intip yuk deretannya.

1. Ira Koesno, pembawa berita yang legendaris kembali muncul di layar kaca. Di usianya yang sudah mencapai 47 tahun, Ira masih mencuri perhatian dengan kecantikannya.

2. Paramitha Rusady menjadi pemain sinetron kesayangan sejak tahun 90-an. Bahkan, di usianya yang sudah pas stengah abad ini, Paramitha masih secantik dulu.

3. Donna Harun, yang sudah menjadi nenek dari 2 cucu, masih cetar dengan di usia 48 tahun. Duh, bikin iri banget cantiknya nenek yang satu ini.

4. Sudah 46 tahun, tapi pesona dan kecantikan Sophia Latjuba masih bisa membuat Ariel NOAH klepek-klepek. Jatuh cinta setengah mati, lho.

5. Yuni Shara masih menik-menik dan cantik. Usianya boleh 44 tahun, namun badan mungilnya membuat mantan Raffi Ahmad ini terlihat masih super muda.

6. Macannya si Boy, alias mama cantik di Anak Jalanan ini memang masih terlihat muda dan cetar luar biasa. Padahal, usia Yoelitta Palar ini sudah 44 tahun, lho.

7. Artis asli Bangka Belitung, Ranty Purnamasari ini langganan jadi mama-mama judes yang cantik. Berapa usianya, sih? Ranty sudah berusia 44 tahun. Tapi masih stylish, ya.

8. Susan Bachtiar, presenter pintar yang kini sudah menginjak usia 43 tahun ini kecantikannya masih bersinar. Wah, kalah nih yang 20 tahunan.

9. Arzetti Bilbina, model senior yang kini sudah berusia 42 tahun ini juga masih kinclong. Dan tentu saja masih seramping dulu.

10. Wah, siapa sih yang nggak ingin masih terlihat secantik Nadya Hutagalung di usia 42 tahun? Apa ya rahasianya?

Well, umur boleh saja sudah tak lagi muda. Tak hanya menjaga kulit dan tubuh sedari muda, sudah pasti artis-artis tersebut rajin olahraga dan bergaya hidup yang sehat. Bagaimana, mau seperti mereka, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *