January 4, 2024
Cantiknya artis 30an yang lebih muda dari seleb ABG

Cantiknya artis 30an yang lebih muda dari seleb ABG

Dewasa ini, para gadis-gadis muda cenderung tampak lebih cepat dewasa sebelum waktunya. Apalagi jika bukan karena gaya berpakaian yang serba kekinian, juga dengan make up tebal ala bintang muda Hollywood. Full make up, lengkap dengan alis tebal, membuat beberapa seleb ABG malah terlihat lebih tua dari usianya. Contohnya saja Aurel Hermansyah, juga Ariel Tatum yang kerap dinilai tampil terlalu dewasa.

Sebaliknya, artis-artis cantik yang sudah mulai menua dengan umur yang menginjak kepala 3, mati-matian agar selalu tampak muda. Rajin merawat wajah, juga hanya mengenakan make up di acara-acara tertentu rupanya menjadi cara bagi artis-artis berusia 30 tahunan ini tampak lebih muda dari banyak seleb ABG. Siapa saja sih artis berusia 30 tahunan yang terlihat muda dan kinyis-kinyis seperti ABG?

1. Masih Imut-imut

Pendatang Baru yang Curi Perhatian Saat Bermain dengan Dimas Aditya
Pendatang Baru yang Curi Perhatian Saat Bermain dengan Dimas Aditya

Bidadari imut dalam serial Angel’s Diary, yaitu Angelica Simperler kini sudah menginjak usia 30 tahun, loh. Dengan penampilannya yang cuek dan jarang bergaya feminin ini, malah membuat Angel terlihat lebih muda dari usianya. Ditambah lagi, Angel bahkan tak pernah terlihat dengan make up yang kentara. Tubuhnya yang juga imut, juga membuat Angel terlihat seperti gadis yang baru saja lulus SMA. Wah, karena ini lah Angel masih sering mendapat peran sebagai gadis muda. Wah, setuju kan kalau Angel terlihat lebih muda dari artis-artis ABG yang berlomba untuk menjadi seksi itu?

2. Cantik dan Terlihat Muda, serta Cetar Selalu

Cantiknya Syahrini
Cantiknya Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bergaya cetar dengan cara bicara manja, Syahrini? Syahrini memang selalu tampil cetar di setiap kesempatan. Full make up, dengan bulu mata anti badai, selalu melengkapi penampilannya. Tapi jangan salah, bukan berarti Syahrini terlihat jelek jika tanpa make up. Sebaliknya, Syahrini terlihat super cantik dan segar saat meliburkan wajahnya dari bulu mata dan berbagai produk kecantikan lainnya. Terbukti, meski kini usianya sudah mencapai 34 tahun, tapi wajahnya masih lebih cantik dan muda daripada seleb ABG kekinian.

3. Terlihat Mulus Meski Tanpa Make Up

Cantiknya Yuanita Christiani
Cantiknya Yuanita Christiani

Nama dan wajah Yuanita Christiani mulai dikenal saat membawakan acara Take Me Out Indonesia bersama rekannya, Choky Sitohang. Si cantik yang merupakan lulusan dari jurusan Public Relation ini memang sudah berkecimpung di dunia presenter sejak tahun 2000. Tak hanya acara televisi atau kuis, si cantik yang lahir di Jakarta 30 tahun yang lalu ini juga laris manis menjadi MC di acara-acara pernikahan super mewah. Yuanita yang seorang nasrani taat ini ternyata tak hanya cantik ketika sedang tampil dengan full make up. Saat berpose di depan kamera tanpa make up pun, wajah Yuanita tampak mulus dan semuda ABG. Duh, yang ABG malah berlomba tampil dewasa, ya.

4. Selalu Tampil Polosan, tapi Tetap Menawan

Cantiknya Poppy Sovia
Cantiknya Poppy Sovia

Mengejar Mas-mas adalah film yang membuat nama dan akting dari si cantik, Poppy Sovia sudah mulai diperhitungkan. Selain film yang dibintanginya bersama Dwi Sasono tersebut, Poppy Sovia juga berhasil membuktikan kemampuan aktingnya lewat beberapa judul lainnya. Sebut saja film, Benci Disko, juga dalam film yang dibintanginya bersama dengan pelawak kondang, Sule, di Sule Detektif Tokek. Si cantik yang kini berusia 31 tahun ini malah jarang membiarkan wajahnya dipolesi dengan make up. Gayanya memang tomboy, tapi tetap tak bisa menyembunyikan kecantikan dari diri Poppy Sovia. Duh, masih imut banget, ya?

5. Sahabat Maia yang Nggak Kalah Cantik

Cantiknya Mei Chan
Cantiknya Mei Chan

Sahabat Maia Estianty, yaitu Mei Chan merupakan salah satu penyanyi tanah air yang cantik dan bersuara menarik. Bernama asli Dita Anggraeni, wanita asal Malang ini ternyata sudah menginjak usia 30 tahun. Namun, rupanya jiwa tomboy Mei Chan tak bisa hilang begitu saja meski kini dirinya sudah menjadi seorang artis dan istri. Kecuali sedang syuting dan berada di suatu acara super resmi, Mei Chan tampak tak pernah bersentuhan dengan make up. Tapi jangan salah, wajah polosan Mei Chan malah membuatnya terlihat cantik, segar, dan super muda. Tuh, segar banget, kan?

Well, make up memang diciptakan untuk mempercantik wajah. Namun, merawat kulit wajah justru akan membuat kita terlihat cantik dan natural, loh. Bagaimana menurutmu, mana nih yang paling imut-imut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *