Seleb Indonesia

Jadi Tim Sukses Cagub DKI Jakarta, Ini 5 Artis yang Siap Perang dengan Teman Sendiri

Oleh -

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta sudah berada di depan mata. Tiga pasangan calon gubernur DKI pun sudah mulai melancarkan serangan demi menarik perhatian calon pemilih. Salah satu strategi yang juga dilakukan oleh para cagub ini adalah memilih tim sukses yang paling berpengaruh di Jakarta. Bukan hanya politisi, mereka juga merangkul beberapa artis beken untuk menarik pemilih pemula.

Yap, baik Ahok-Djarot, Agus-Sylvi maupun Anies-Sandi sama-sama menunjuk beberapa artis untuk menjadi tim suksesnya. Bahkan ada di antara mereka yang dipercaya sebagai jubir. Wah, siapa sajakah artis yang bakal perang dengan temannya sendiri ini? Yuk, simak rangkumannya berikut!

1. Kekasih Cantik Ariel Noah

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Ialah Sophia Latjuba. Bukan hanya memiliki popularitas tinggi di dunia hiburan, ibu dari Eva Celia ini memang terbilang cukup cerdas. Karena hal tersebut pula, Ahok meminta Sophia menjadi tim suksesnya di pilkada 2017 ini. Bukan hanya sekedar tim sukses, ternyata Sophia juga diminta untuk menjadi Jubir.

2. Si Poltak Raja Minyak dari Tarutung

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul

Siapa lagi kalau bukan Ruhut Sitompul. Artis senior yang memutuskan terjun di dunia politik ini ternyata juga dipercaya sebagai tim sukses dari Ahok-Djarot. Berdampingan dengan Sophia, Ruhut juga menjadi jubir Ahok Djarot dan sudah melancarkan strategi agar timnya menang dalam pilkada di tahun ini.

3. Anak Mantu Susilo Bambang Yudhoyono yang Juga Jadi Istri Cagub DKI

Annisa Pohan
Annisa Pohan

Tak kalah dengan Ahok-Djarot yang merangkul Sophia Latjuba sebagai tim suksesnya, pasangan Agus-Sylvi juga menarik salah satu artis yang cukup populer di dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Annisa Pohan. berbeda dengan Sophia, Annisa bukan hanya menjadi tim sukses, tapi hampir setiap ada kampanye, si cantik ini terus mendampingi suaminya, Agus. Kehadiran Annisa ini pun diharapkan bisa menarik jumlah pemilih Agus-Sylvi di Pilkada kali ini.

4. Artis Seksi yang Dikabarkan Masuk Tim Sukses Sandiaga Uno

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Tak mau kalah cepat dari dua rivalnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga mulai melancarkan serangan. Beberapa artis sudah mulai mereka dekati untuk menjadi tim suksesnya. Salah satu artis belakangan santer dibicarakan akan menjadi tim sukses pasangan ini adalah Olla Ramlan. Wow.

5. Suami Ganteng Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan

Selain Olla Ramlan, ternyata Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga merangkul aktor ganteng Hengky Kurniawan. Artis yang sempat gagal maju dalam Pilkada Kediri ini dikabarkan sudah resmi menjadi pendukung setia pasangan Anies-Sandi. Tak sendiri, Hengky juga ditemani Helmalia Putri dan Novita Dewi.

Baca Juga : Transformasi Nafa Urbach , Tetap Cantik dan Tak Kalah Seksi dari Nikita Mirzani

Nah, itulah dia artis-artis yang bakalan berperang di Pilkada DKI Jakarta mendatang. Wah, kira-kira mana nih pasangan yang bakal kamu pilih? Ingat, jadi pemilih yang cerdas dan pintar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?