Seleb Indonesia

Deretan Artis Cantik Ini Pernah Bermasalah Karena Mulut Cablaknya. Hayoo, Siapa Saja?

Oleh -

Berprofesi artis sama saja harus siap menjadi pusat perhatian. Tak hanya penampilannya yang akan jadi sorotan, artis pun harus menyadari bahwa segala perilakunya akan diperhatikan banyak pasang mata. Salah sedikit, bukan tak mungkin akan berlanjut berurusan dengan pihak yang berwajib, lho. Sudah banyak artis yang terbukti harus bermasalah karena bersikap ceroboh di depan publik.

Deretan artis di bawah ini akhirnya harus menerima konsekuensi karena tak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan hal-hal yang akhirnya membuat pihak lain tersinggung. Beberapa harus menerima cibiran pedas dari para haters. Malah ada yang harus berurusan dengan polisi. Wah, jadi artis memang enak-enak susah, ya. Yuk, lihat siapa saja nih artis yang bermasalah karena mulut cablaknya.

1. Kena Bulan-bulanan dan Harus Belajar Lagi

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Pendidikan memang tak bisa diremehkan. Hal ini lah yang mungkin akhirnya harus diamini oleh pelantun lagu Satu Jam Saja, Zaski Gotix. Berniat bercanda, Zaskia harus rela dibully karena dinilai menghina Pancasila. Saat scene kuis di salah satu acara yang dihadirinya, Zaskia malah mempelesetkan sila ke 5 dalam Pancasila dengan jawaban ‘bebek nunggung’. Karena ini, Zaskia diminta harus belajar lagi dan menghapalkan Pancasila. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi Zaskia Gotix agar lebih bijaksana lagi dalam memilih kata-kata untuk ke depannya. Hmm, tapi karena masalah ini juga, Zaskia malah ditunjuk untuk menjadi duta Pancasila, lho. Wah, Indonesia memang sangat unik, ya.

2. Karena Ucapannya, Penyanyi Ini Harus Rela Bayar Denda

Cita Citata
Cita Citata

Masih segar di ingatan, pedangdut cantik, Cita Citata harus bermasalah dengan masyarakat Papua karena ucapannya yang terbilang tak sengaja. Saat diwawancari di suatu acara, Cita Citata sedang memakai baju adat Papua. Cita Citata pun memberikan komentar terhadap pakaian yang dikenakannya. “Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanya. Gak kayak Papua kan?” ucap Cita Citata. Pernyataan Cita yang ini lah yang membuat masyarakat Papua tersinggung. LSM masyarakat Papua bahkan menuntut Cita Citata untuk datang langsung dan meminta maaf. Kalau tidak, Cita Citata diwajibkan membayar denda sesuai adat, yaitu sebanyak 30 babi. Beruntung Cita Citata berani mengakui kesalahan dan meminta maaf secara langsung pada orang penting di Papua. Tak hanya itu, lewat Instagramnya, Cita Citata juga meminta maaf pada warga Papua yang terlanjur tersinggung atas ucapannya.

3. Si Cantik ini Harus Dipolisikan Karena Menghina Artis Lain

Vanessa Angel
Vanessa Angel

Permasalahan karena cinta memang tak ada habisnya. Tak hanya menyerang masyarakat awam, artis pun tak luput dari permasalahan yang satu ini. Vanessa Angel harus berurusan denga polisi karena Jane Shalimar merasa dirinya dihina oleh wanita yang kini bersama dengan mantan suaminya tersebut. Saat Vanessa diundang menjadi bintang tamu di salah satu talk show, artis FTV satu ini secara tak langsung menyebut Jane dengan sebutan ‘dugong’. Awalnya Jane hanya bereaksi dengan berbagai postingannya di Instagram. Karena terlalu geram dan merasa mulai menyindir anak-anaknya, mantan istri Didi Mahardika ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan Vanessa Angel ke polisi. Wah, pasangan masa kini dengan mantan memang tak pernah akur, ya.

4. Dibully Karena Sering Ngomong Kasar Saat Syuting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis muda yang sedang naik daun. Tak hanya bernyanyi, Ayu Ting Ting juga sering diundang sebagai host, ataupun bagian dari acara hiburan, seperti Pesbukers. Ayu kini bahkan sedang menjalani syuting sinetron perdananya yang berjudul Ayu Anak Depok City. Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting sering terlihat cablak saat syuting. Nyatanya, Ayu tak juga melihat lawan bicara yang mungkin lebih tua darinya. Ayu masih saja bersikap cablak dan dinilai netizen sangat tidak sopan. Hal ini lah yang membuat mantan istri Enji ini sering dihujat. Instagramnya pun sering dibanjiri oleh komentar-komentar pedas dari para haters. Saat diwawancara mengenai permasalahannya dengan Luna Maya, Ayu pun dinilai netizen sebagai sosok yang arogan dan sombong. Hal ini dikarenakan jawaban Ayu yang cuek, karena merasa rejekinya selalu lancar.

5. Bikin Artis Lain Menangis Karena Ucapannya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok seksi, Nikita Mirzani. Artis yang satu ini memang sering bermasalah dengan teman seprofesinya. Sebelum bermasalah dengan Julia Perez seperti sekarang ini, Nikita Mirzani juga pernah terlibat konflik dengan Zaskia Gotix. Nikita mengejek Zaskia karena hanya menyelesaikan sekolahnya di tingkat sekolah dasar. Zaskia Gotix dikabarkan sampai menangis karena merasa tersinggung oleh ucapan Nikita Mirzani. Bukannya minta maaf, Nikita merasa bahwa apa yang disampaikannya memang sebuah fakta. Ternyata Nikita juga kena batunya. Salah seorang tetangganya yang tak mau disebut namanya membongkar bahwa Nikita hanyalah lulusan SMP. “Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang. Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah,” ujar tetangganya tersebut. Wah, malu dong.

Well, sebagai seorang public figure, yang banyak disorot, harusnya memang lebih bisa bijak dalam bersikap dan berucap. Yah, bagaimana pun para artis ini memang selalu diperhatikan dan tidak menjadi contoh yang buruk. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?