Seleb Indonesia

Tak Mau Nunggu Lama, 4 Pasangan Artis Berikut Ini Segera Nikah

Oleh -

Lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, ternyata tak menjamin hubungan tersebut akan berakhir bahagia di pelaminan. Ada yang telah bertahun-tahun pacaran, tapi akhirnya berpisah karena alasan ini dan itu.

Sebaliknya, tak sedikit pula pasangan yang sebentar saja pacaran tapi sudah buru-buru menikah. Meski begitu, ternyata mereka justru bisa membina rumah tangga yang harmonis. Ingin tahu siapa saja pasangan tersebut? Berikut ini informasinya.

1. Soraya Hapsari dan Ramadhani Meva

Soraya Hapsari adalah salah satu finalis Miss Indonesia 2008 dan saat ini sibuk berkecimpung di dunia hiburan sebagai model dan penyanyi. Wanita yang akrab dipanggil Aya itu memutuskan menikah dengan Ramadhani Meva (Dhani) setelah lima bulan pacaran. Memang di awal pernikahan hubungan mereka sering diwarnai dengan pertengakaran, tapi Soraya sendiri mengatakan jika itu karena mereka masih dalam proses saling mengenal.

Soraya Hapsari dan Ramadhani Meva
Soraya Hapsari dan Ramadhani Meva [image source]
“Pacaran kami singkat, sekarang sudah mulai adaptasi memang belajar terus, ada miss dikit. Ya ini masa nikah masa pacaran juga, berantemnya di sini,” Kata Aya. Di mata Aya, Dhani adalah sosok pria yang bisa membimbing dan mengayomi dirinya. Karena itulah Aya jadi makin luluh sama suaminya tersebut. “Butuh ada yang nemani aku, aku ini agak egois harus ada yang membimbing aku,” tambahnya.

2. Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa

Hanya dalam kurun waktu empat bulan perkenalan, artis cantik yang kini berhijab, Nuri Maulida diajak nikah oleh seorang politisi Lampung yang bernama Pandu Kesuma Dewangsa. Nuri sendiri tak menolak ajakan tersebut karena bagi Nuri, menikmati masa pacaran setelah menikah itu lebih baik.

Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa
Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa [image source]
Pandu sendiri juga sependapat dengan Nuri. Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut juga memang ingin segera membina rumah tangga. “Saya jalan empat bulan berhubungan. Gak ada acara pacaran. Kami taaruf. Saya langsung ajak menikah saja,” kata Pandu.

3. Ricky Harun danĀ  Herfiza

Dona Harun, Ibunda Ricky Harun sempat dibuat kaget lantaran permintaan dari anakanya tersebut. Baru pacaran tiga bulan, Ricky sudah minta dinikahkan dengan Herfiza. Dona sendiri berpendapat jika pernikahan Ricky dan Herfiza itu adalah pernikahan yang sangat buru-buru. “Ini memang pernikahan yang sangat buru-buru. Ricky dan Fiza baru kenal tiga bulan langsung minta dikawinin. Karena buru-buru persiapan, kami nggak kepikiran undang wartawan. Sebagai manusia biasa aku minta maaf dan mau bilang makasih atas perhatian yang besar.” kata Donna.

Ricky Harun dan Herfiza
Ricky Harun dan Herfiza [image source]
Di lain pihak, Herfiza mengaku jika niat menikah tersebut sudah ada sejak awal dia dan Ricky saling mengenal. “Sebenarnya nggak buru-buru sih. Pertama kali ngobrol sama Ricky memang sudah pingin nikah, nggak pacaran lagi. Total kenal kita lima bulan dan langsung niat nikah. Abis nikah baru pacaran.” ujar Herfiza

4. Desta dan Natasha Rizki

Terpaut usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun tak menjadi penghalang bagi Desta dan Natasha Rizki untuk segera melangsungkan pernikahan. Desta sendiri mengaku hanya membutuhkan waktu selama empat bulan untuk saling mengenal dengan Natasha.

Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki [image source]
Kini mereka berdua telah menjadi keluaraga yang harmonis saling melengkapi satu sama lainnya. Saat ditanya perihal keputusan menikah yang buru buru tersebut, Desta mengatakan jika itu adalah niat baik, dan niat baik harusnya didukung oleh semua orang. “Pokoknya untuk niat lebih baik. Niat baik harusnya di-support,” kata Desta.

Itulah empat pasangan selebritis yang tak menunggu terlalu lama untuk segera melangsungkan pernikahan. Meski terkesan buru-buru, mereka yakin jika bisa membina rumah tangga dengan baik. Semoga rumah tangga mereka terus bahagia dan langgeng sampai maut yang memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page