January 9, 2024

Sudah bukan rahasia jika wanita asli Indonesia itu sangat memikat. Buktinya, banyak sekali bule ganteng rela pindah kewarganegaraan demi mendapatkan hati sang pujaan hati. Ternyata bukan hanya wanitanya saja loh yang bikin orang-orang luar terpesona, namun para pria pribumi juga banyak membuat bule-bule cantik jatuh ke pelukannya.

Sebut saja para artis ganteng berikut ini. Dengan pesona dan ketampanannya, mereka berhasil menggaet wanita bule hingga menikahinya. Wah, siapa sajakah bule cantik yang jatuh hati kepada artis-artis Indonesia ini? berikut rangkumannya!

1. Model Amerika yang Sempat Hebohkan Jagad Hiburan

Bule cantik pertama yang berhasil ditaklukkan oleh artis Indonesia adalah Kitty. Si cantik ini merupakan model Amerika yang sering liburan ke Indonesia. Karena rutinitasnya tersebut, ia akhirnya bertemu dengan Mike Lewis yang akhirnya menjadi kekasihnya. Sayang, jalinan asmara Kitty dan Mike tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah dan Kitty kembali ke negara asalnya. Beberapa waktu lalu, Kitty menghebohkan dunia hiburan lantaran pengakuannya. Ia menyebut bahwa Mike adalah pria yang menjadi bapak dari anak di kandungannya. Kaget dan tak percaya, Mike memberikan sanggahan dan mengaku bahwa dirinya sudah lama tak berhubungan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *