January 6, 2024

Pulau Dewata Bali menjadi salah satu tujuan para pengantin baru untuk menikmati bulan madu. Bukan hanya dari kalangan orang biasa, selebriti papan atas di Indonesia banyak sekali memiliki Bali sebagai tempat bulan madu sekaligus menggelar resepsi pernikahan. Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menggelontorkan uang cukup banyak demi bisa menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai.

Bukan hanya selebriti Indonesia, ternyata banyak artis luar yang juga memilih pulau Dewata Bali sebagai tempat mereka untuk berbulan madu. Wah, lalu siapa saja sih artis yang pernah menikmati honeymoon atau bulan madu manis di Bali? Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Rain dan Kim Tae Hee, Pasangan Artis Ternama Asal Korea

Yap, setelah mengejutkan dunia hiburan Korea dengan acara pernikahannya, Rain dan Kim Tae Hee tiba-tiba mendarat di pulau Dewata bali pada tanggal 22 Januari 2017 kemarin. Keduanya pun terlihat sangat serasi dan tak henti-hentinya mengumbar wajah bahagia setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Kabarnya, kedua artis papan atas ini berada di Bali selama lima hari. Setelah pernikahan mereka yang berlangsung pada tanggal 19 kemarin, Rain dan Kim Tae Hee dinobatkan sebagai pasangan selebriti terkaya di Korea.

2. Pernikahan Ken Zhu di Bali Sekaligus Reuni F4

Sebelum Rain dan Kim Tae Hee, pernikahan Ken Zhu pun juga meledak dibicarakan di berbagai media dunia. Aktor sekaligus penyanyi tampan ini menikahi kekasihnya yang bernama Vivien Han Wenwen pada bulan September 2016 lalu. Bintang drama Meteor Garden ini sendiri menikah di Mulia Resort, Nusa Dua dan dihadiri banyak tamu undangan termasuk anggota F4. Setelah menggelar resepsi pernikahan, Kenzhu dan Vivien pun menikmati bulan madu di tempat yang sama.

3. Bintang Drama Beautiful Mind yang Juga Nikmati Keindahan Bali

Sudah nonton drama Korea berjudul Beautiful Mind belum? Well, jika sudah pasti tahu betul Kim Myung Soo. Peran pendukung satu ini sendiri diperankan oleh aktor Ryu Seung Soo. Seperti halnya Ken Zhu, Seung Soo juga melaksanakan pernikahan di Bali. Bukan dengan wanita dari kalangan artis, aktor satu ini menggelar pernikahan pribadi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat dekatnya saja. Setelah menggelar upacara pernikahan, ia pun melanjutkan bulan madu di pulau eksotis satu ini.

4. Pemain Film Death Bell yang Kini Fokus Urus Keluarganya

Selain Ryu Seung Soo, ada satu lagi aktris yang memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan sekaligus honeymoon di Bali. Ialah Yun Jung-Hee yang melaksanakan janji suci pada tanggal 30 Mei 2015. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dekat dan juga teman-temannya dan sang suami. Setelah menikah, Jung-Hee pun melanjutkan berbulan madu di tempat-tempat indah di Bali.

5. Ratu Kecantikan Dunia yang Nikmati Bulan Madu di Bali

Masih ingat dengan Jennifer Hawkins? Yap, aktris cantik ini merupakan Miss Universe 2014 juga mengadakan pesta pernikahannya di Bali. Bertempat di Samara Luxury Villa, ia menjadikan hotel mewah tersebut saksi bisu pernikahannya dengan Jake Wall. Kabarnya, biaya yang dikeluarkan oleh Jennifer untuk menyewa kamar di hotel tersebut berkisar 7 juta hingga 33 juta rupiah per malam.

Bali memang tidak hanya menjadi tujuan wisata memanjakan mata. Di pulau cantik ini pun juga menyediakan beragam spot romantis yang tentu menjadi idaman para pengantin baru. Well, tak heran jika banyak sekali artis dalam negeri maupun luar negeri datang jauh-jauh ke Bali. Nah, jika artis luar saja nikmati bulan madu di Bali, kamu kemana?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *