April 25, 2024

Artis buka butik anak

Profesi artis memang masih sangat menggiurkan. Apa lagi kalau bukan karena honornya yang berjumlah fantastis. Belum lagi bonus menjadi terkenal dan diidolakan banyak orang. Namun, belakangan banyak artis yang juga melirik bisnis. Dengan menggunakan nama besarnya sebagai artis, para selebritis berlomba-lomba membuka usaha sampingan. Beberapa ada yang membuka usaha di bidang kuliner, sisanya tertarik berbisnis di bidang fashion.

Deretan artis di bawah ini rupanya terinspirasi dari anak-anaknya. Saking hobinya mendandani anak sendiri, artis-artis di bawah ini akhirnya tergerak membuka butik anak-anak yang menggunakan buah hati sendiri sebagai modelnya. Wuih, serunya bisa mendandani anak sendiri sambil berbisnis, ya. Siapa saja sih artis-artis yang akhirnya membuka bisnis baju untuk anak-anak? Ini dia daftarnya.

1. Dandan Gemesin ala Gempita

Butik anak milik Gisella
Butik anak milik Gisella

Tahu kan si gemesin dan lucu, Gempita Nora Marten? Yap, putri pertama pasangan Gisela dan Gading Martin ini sudah mencuri perhatian sejak lahir. Makin gede, Gempita semakin punya banyak penggemar. Kepopulerannya kini malah mengalahkan Gisela dan Gading yang sudah lebih dulu ke dunia hiburan. Sebagai putri pertama, Gempita pun membuat Gisela semangat sebagai ibu baru. Gempita pun tampak makin gemesin dengan dandanan dari sang mama. Hal ini pula lah yang membuat Gisela tergerak untuk membuka butik anak-anak dengan Gempita sebagai modelnya. Nah, yang mau putri kecilnya selucu dan seimut Gempita, bisa nih borong baju-baju genitnya di Online Shop, atau gerai-gerai yang dibuka, ya.

2. Mbul Ganteng Mirip Papa Raffi Ahmad

RA Junior dari RA Jeans milik Raffi Ahmad
RA Junior dari RA Jeans milik Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiki bisnis yang tak terhitung jumlahnya. Dari kuliner, seperti Bakmi RN hingga properti dimiliki oleh pasangan artis hits dan tajir yang satu ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan membuka bisnis di bidang kecantikan. Pasangan ini sudah mengeluarkan produk masker kefir RANS yang laris manis. Bidang fashion pun tak lupa dilirik oleh Raffi dan Nagita. Setelah sukses meluncurkan koleksi RA Jeans yang dipasarkan di berbagai department store, kini Raffi pun sudah merilis baju untuk anak-anak yang terinspirasi dari si mbul, Rafathar, buah cinta pertamanya dengan Nagita Slavina, yang diberi nama RA Junior. Wah, mbul makin ganteng saja, ya. Bakal saingan ganteng dengan sang papa Raffi Ahmad, nih.

3. Lucu dan Sholeh Seperti sang Abi

Gerai Al Fatih Kids milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Gerai Al Fatih Kids milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan artis lainnya yang nggak kalah pintar berbisnis adalah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sudah sederetan bisnis yang dibangun oleh pasangan artis yang satu ini. Salah satunya adalah bisnis oleh-oleh Malang Strudel. Shireen Sungkar pun sudah membuka bisnis di bidang fashion bersama sang kakak, Zaskia Sungkar yang diberi nama Zashi.Id. Di sini Shireen dan Zaskia menyediakan berbagai busana muslim yang tetap trendy dan cantik. Kini, Shireen dan Teuku Wisnu pun membuka usaha yang menjual baju-baju muslim untuk anak-anak yang diberi nama Gerai Al Fatih Kids. Lucu banget, katalog Gerai Al Fatih Kids ini menggunakan Adam, buah hati pertama pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai modelnya.

4. Belajar Berhijab Sejak Dini

Maryam anak Oki Setiana Dewi
Maryam anak Oki Setiana Dewi

Belakangan memang banyak artis yang tertarik membuka bisnis di bidang fashion. Selain pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina dan Teuku Wisnu – Shireen Sungkar yang membuka butik untuk dewasa, juga anak-anak, ada juga Zaskia Mecca. Butik Zaskia Mecca bahkan sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia. Yap, busana muslim memang sedang banyak diminati seiring dengan banyaknya hijaber di tanah air. Oki Setiana Dewi pun akhirnya tergerak membuka butik untuk para muslimah-muslimah. Tak hanya itu, Oki Setiana Dewi akhirnya juga membuka untuk anak-anak. Hal ini dimulai sejak Oki Setiana Dewi membiasakan buah hatinya berhijab sejak bayi. Karena banyak yang menanyakan hijab-hijab ramah anak-anak yang dipakai buah hatinya, Oki pun akhirnya membuka usaha di bidang ini.

5. Syari Sejak Kecil ala Lyra Virna

Lyra Virna Syari milik Lyra Virna
Lyra Virna Syari milik Lyra Virna

Lyra Virna merupakan salah satu artis cantik yang berhijrah, dan kini selalu tampil dengan busana muslim syarinya. Lyra Virna pun melek dengan peluang bisnis di bidang fashion muslim. Istri cantik dari Fadlan Muhammad ini pun membuka butik busana muslim syari yang laris manis. Selain untuk dewasa, Lyra Virna Syar’i ini juga menyediakan busana muslim untuk anak-anak. Butik milik Lyra Virna ini pun bahkan menyediakan bagi keluarga yang mau kompakan pakai busana muslim yang sama. Lyra dan putrinya sering menjadi model untuk usahanya ini. Model busana muslim syar’i ala Lyra Virna ini katanya yang paling laris di kalangan hijaber tanah air, lho.

Well, itu dia para selebritis yang memutuskan untuk membuka usaha baju untuk anak-anak karena terinspirasi dari buah hati sendiri. Wah, bagaimana, kamu berani coba berbisnis juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *