January 6, 2024

Berita Artis – Belakangan ini banyak sekali artis-artis muda berbakat yang mulai unjuk gigi. Baik bernyanyi maupun berakting, mereka seakan tak jauh dengan artis senior yang sudah berpuluh-puluh tahun terjun di dunia hiburan.Selain berbakat, mereka juga cerdas dan berpendidikan.

Sayang, ada di antara mereka yang mewarnai perjalanan kariernya dengan tingkah kebarat-baratan. Yap, bukan hanya gaya pacaran saja tapi juga sering unggah foto buka-bukaan. Siapa sajakah para artis muda yang sudah berani buka-bukaan ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ariel Tatum

Usianya masih 19 tahun tapi lihat saja wajahnya saat ini. Ariel terlihat lebih tua dari pada usia aslinya yang masih belasan tahun. Bagaimana tidak, ia sudah sering menggunakan make-up tebal hingga menyulam alis layaknya wanita dewasa lainnya.

Tak hanya masalah makeup, gaya berpakaian wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali juga tak kalah menjadi sorotan. Yap, Ariel kerap mengunggah foto layaknya orang barat dengan memamerkan kemolekan tubuhnya. Wow, cukup berani bukan?

2. Valerie Thomas

Bukan hanya Ariel Tatum saja, artis cantik yang lahir dari pasangan Jeremy dan Ina Thomas ini memang memiliki banyak bakat.Siapa lagi kalau bukan Valerie Thomas.  Selain akting, Valerie juga jago menjadi model baik catwalk maupun berpose cantik di depan kamera.

Selain menjadi sorotan sebagai artis pendatang baru, pergaulan dari Valerie juga menjadi sorotan banyak orang. Valerie memang menggunakan makeup sederhana, namun cara berpakaiannya cukup berani. Tak jarang ia berfoto menggunakan bikini dan mengunggahnya di akun instagram.

3. Alyssa Daguise

Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik dan seksi satu ini? Yap, Alyssa Daguise ini adalah model cantik yang menjadi wanita paling beruntung di Indonesia. Bagaimana tidak, ia pernah menjadi salah satu wanita yang mendapatkan bunga dari penyanyi tampan Justin Bieber.

Selain Justin Bieber, Alyssa juga beruntung mendapatkan hati Al-Ghazali. Selain menjadi sorotan karena kedekatannya dengan pujaan hati banyak wanita, Alyssa juga menjadi sorotan lantaran gaya berbusananya yang cukup berani. Bagaimana tidak, di usianya yang masih belasan tahun, Alyssa sudah berani buka-bukaan dengan baju minim hingga berbikini.

4. Kathy Indera

Ada yang belum kenal dengan Kathy Indera? Yap, gadis 20 tahun ini merupakan pemain dari sinetron Anak Jalanan yang belakangan ini ramaikan jagad hiburan. Sebelum bermain dalam sinetron Anak Jalanan, Kathy sudah beberapa kali bermain dalam judul sinetron.

Kendati menjadi artis pendatang baru, siapa sangka jika Kathy ini sudah sering menjadi model produk fashion. Banyak sekali foto-foto lucunya yang ia unggah di akun instagram. Tak hanya foto lucu, Kathy juga kerap mengunggah foto seksi dan buka-bukaan di akun pribadinya ini. Salah satunya seperti foto di atas.

Nah, itulah dia 4 artis yang sudah berani buka-bukaan di depan kamera. Padahal mereka masih muda dan berumur belasan tahun. Well, bagaimana pendapatmu saat melihat foto-foto seksi mereka? Tulis komentarmu di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *