Seleb Indonesia

4 Artis Sukses yang Pernah Jadi Korban Perceraian Orangtuanya

Oleh -

Tahun ini, budaya kawin cerai masih saja terus berlangsung. Yap, pernikahan yang digadang-gadang akan awet hingga kakek nenek akhirnya terpisahkan juga. Hingga perceraianpun datang yang menyebabkan sang anak terkena imbasnya.

Namun tak semua anak akan menderita ketika jadi korban broken home. Ada sebagian korban broken home yang malah semangat menjalani hidup. Mereka berhasil menjadi orang sukses yang membanggakan orang tua. Seperti beberapa artis Indonesia di bawah ini.

1. Nia Ramadhani

Kehidupan Nia saat ini memang membuat banyak orang iri. Ia mendapatkan suami tampan, cerdas, bergelimang harta dan juga orang berpengaruh di Indonesia. Tak hanya suami dan anaknya saja, Nia juga dikelilingi oleh orang tersayangnya, baik orang tua, kakak, mertua bahkan saudara dari suaminya.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani [via instagram]
Namun, siapa sangka sebelum memiliki kehidupan seperti ini Nia harus berjuang keras sehingga namanya dikenal banyak orang. Apalagi semasa kecilnya ia tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah di sampingnya. Hal ini karena orang tuanya memutuskan bercerai ketika Nia masih berumur 4 tahun.

2. Marshanda

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, Marshanda yang menjadi lawan main Nia di sinetron Bidadari juga merupakan korban broken home. Kedua orang tuanya memutuskan bercerai ketika Marshanda atau kerap dipanggil Cacha masih berumur 8 tahun.

Marshanda
Marshanda [via instagram]
Imbas dari perceraian tersebut ternyata membuat luka sendiri di hati mantan istri Ben ini. Ia tak hanya mengunggah video clip penyesalannya tapi juga sempat mogok untuk bicara dan juga pertengkaran hebat dengan ibunya .

3. Nikita Willy

Artis cantik yang kini menjadi ratu sinetron ini sudah terkenal sejak ia masih berumur 6 tahun. Kesuksesan tersebut ternyata juga di tenggarai oleh dukungan moral dari kedua orang tuannya. Sayang, hal tersebut tak bertahan lama.

Nikita Willy
Nikita Willy [via instagram]
Pada tahun 2012 lalu, kedua orang tua Nikita memilih untuk bercerai karena perbedaan prinsip. Hal tersebut tentu membuat luka hati bagi mantan kekasih Diego Michiels ini. Meski begitu, ia tetap tegar dan menjalani kehidupan seperti biasanya.

4. Kiki Farrel

Sama halnya dengan Nia yang sejak kecil tak mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, Kiki Farrel juga menjalani hidup yang sama. Lelaki yang kini tengah berumur 29 tahun ini malah mengalami masa yang sulit ketika masih kecil. Ia harus membantu ibunya berjualan kue dan menemani ibunya menjahit pakaian tetangga.

Kiki Farel
Kiki Farrel [via instagram]
Pun demikian, Kiki tak pernah berkeluh kesah tentang kehidupannya. Ia mulai mendapatkan ketenangan ketika menjadi figuran dalam sebuah sinetron. Dari situlah, namanya kian melambung dan menjadikan ia sebagai aktor hebat dan juga penyanyi pendatang baru.

Yah, bagaimanapun juga perceraian memang membuat siapapun sakit hati. Bukan hanya dari kedua belah pihak, namun anak orang tua dan juga saudara malah menjadi korban. Namun, patut diacungi jempol bagi artis-artis di atas. Mereka mampu hadapi situasi sulit tersebut dengan tabah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page