January 5, 2024

Kecantikan memang tidak bisa dipisahkan dari umur. Semakin bertambahnya umur, maka semakin beragam juga yang dilakukan untuk menjaga kulit serta badan. Sudah menjadi kewajiban bagi para public figur untuk merawat penampilannya lebih dari orang lain. Karena penampilan mereka merupakan salah satu aset yang diperhitungkan dalam kelangsungan karir mereka di dunia hiburan ini.

Jika kamu salah satu penggemar film hindi, maka kamu tidak akan asing dengan nama-nama artis kawakan ini. Ternyata nama mereka masih berkeliaran di dunia perfilman bahkan setelah puluhan tahun. Siapa sangka, artis-artis ini sudah berusia lebih dari 40 tahun dan masih terlihat cantik. Siapa saja mereka?

Preity Zinta

Pada tanggal 31 Januari kemarin, Preity Zinta genap berusia 41 tahun. Wow. Seperti yang sudah diduga, kecantikannya sama sekali tidak berkurang meski sudah dimakan usia. Preity Zinta mengawali debutnya sebagai aktris pada tahun 1998. Baru pada tahun 2003 kemampuannya diakui, Preity mengantungi penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada Filmfare Award. Aktris cantik yang membintangi film Kal Ho Na Hoo ini mengaku tidak percaya agama, ia menjelaskan, “Saya percaya, yang baik akan mendapat karma baik. Saya tidak pergi ke pura. Saya rasa agama adalah hal yang sangat personal. Itu soal keyakinan.” jelasnya.

Kajol

Wah, siapa yang tidak mengenal Kajol? Aktris yang namanya mulai mendunia karena film Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998 ini masih aktif bermain film hingga sekarang. Tak hanya itu, film-film yang dibintangi selalu sukses di pasaran. Hingga kini, film yang memasangkan Kajol dengan Shah Rukh Kahn selalu mendapat tempat tersendiri di hati penggemar film hindi. Seperti film terbarunya, Dilwalee, lagi-lagi ia dipasangkan dengan Shah Rukh Khan. Film ini pun termasuk sukses di pasaran. Baru rilis pada tanggal 18 Desember 2015 lalu, film ini sudah mengantungi keuntungan lebih dari $58 juta. Great job, Kajol!

Karisma Kapoor

Aktris cantik yang terkenal lewat film Raja Hindustani ini juga sudah berusia 41 tahun. Sayangnya, Karisma sudah tidak terlihat bermain film lagi, tidak seperti adiknya, Kareena Kapoor. Karisma pernah berpacaran dengan aktor Ajay Devgan dan putus di tengah jalan. Karisma juga sempat bertunangan dengan Abhisek Bachan, yang juga harus kandas hanya dalam beberapa bulan. Karisma pernah menikah dengan pengusaha kaya di India, Sunjay Kapur. Dari pernikahannya ini, Karisma memilik satu putra dan satu putri. Karisma masih terlihat berjalan di cat walk untuk memamerkan koleksi dari teman-teman designernya.

Madhuri Dixit

Madhuri Dixit juga bisa kita sebut sebagai Lidya Kandau-nya India ini sudah berumu 48, loh . Madhuri memulai karir sebagai pemain film dari tahun 1984. Madhuri menjadi aktris nomor satu selama selang waktu kurang lebih 30 tahun. Madhuri tumbuh menjadi artis sperti sekarang ini karena kritikan pedasnya akan akting dan kemampuan menarinya. Wajah cantik Madhuri masih bisa kita nikmati, kok. Film terakhirnya yang berjudul Gulaab Gang, yang ia bintangi bersama rekannya, Juhi Cawla mengundang banyak kecaman. Tapi ternyata, film ini juga memenangkan banyak penghargaan. Wah, terus berkarya Madhuri!

Juhi Chawla

Sama seperti Madhuri, Juhi juga akan menginjak usia 48 pada tahun ini. Karir cemerlang Juhi Chawla dimulai setelah ia menang dan dinobatkan sebagai Miss India pada tahun 1984. Juhi menikah dengan Jay Mehta pada tahun 1995 hingga sekarang. Dari pernikahannya ini, Juhi dikaruniai dua anak.

Juhi adalah satu-satunya aktris tenar tahun 90-an yang tidak pernah ramah saat bermain dengan Salman Khan, meski mereka berperan menjadi suami istri pada film Deewana Mastana. Juhi masih aktif bermain film hingga sekarang. Di film terbarunya Chalk and Duster, Juhi berperan sebagai guru sekolah. Film ini baru saja dirilis pada pertengahan Januari kemarin di bioskop seluruh India.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo, Dari Gadis Sampul Hingga Menjadi Ibu, Tetap Ayu

Nah, itu tadi deretan artis cantik India yang masih saja cantik meski tidak lagi muda. Menjadi tua memang takdir, tapi untuk tetap terlihat muda dan cantik adalah pilihan. Jika mau seperti mereka, kita harus menjaga kulit sejak dini. Setuju, kan?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *