January 11, 2024

Kecantikan memang sudah menjadi harga mati bagi sebagian besar kaum hawa yang ada di dunia. Pun bagi wanita di tanah air tercinta kita ini. Hal tersebut terlihat dari berbagai klinik kecantikan yang mulai menjamuri kota-kota di seluruh Indonesia. Apalagi bagi seorang public figure atau artis, kecantikan merupakan salah satu modal utama untuk terus mempertahankan karir di dunia hiburan.

Ternyata, ada beberapa artis kita yang melihat ini sebagai peluang bisnis. Maka mulailah mereka merintis bisnis di bidang kecantikan ini. Ditambah lagi, kini banyak artis pria yang juga tertarik untuk sekedar merawat kebersihan kulit wajah, maka peluang sukses bisnis di bidang ini memang cukup menjanjikan. Siapa saja ya artis yang tertarik berbisnis di bidang kecantikan?

1. Sudah Merambah Pasar Luar Negeri

Maia merupakan salah satu bussines woman yang sangat berhasil. Maia bahkan sudah tak mengandalkan job bernyanyi dan memutuskan pensiun menjadi DJ. Selain bisnis properti yang mulai digelutinya, Maia juga melirik untuk mendapat keuntungan dari bisnis di bidang kecantikan. Berbagai serum kecantikan dari brand miliknya, EMK rupanya sudah mulai merambah pasar luar negeri. Maia bahkan tampak sering melakukan perjalanan bisnis ke Paris dan Amerikan sehubungan dengan promosi produk EMK-nya tersebut.

2. Lipstiknya Laris Manis

Bisnis di bidang kecantikan juga ditekuni oleh ibu dari tiga anak, Ussy Sulistyawati. Artis cantik, istri dari host ganteng Andhika Pratama ini juga mencoba mencari keuntungan lewat brand make up yang dimulainya. Brand make up yang diberi nama Dissy ini bahkan sudah tersedia hampir di seluruh kota besar di Indonesia melalui reseller-reseller online shop. Ussy mengambil peluang dengan produk lipstik matte yang memang sedang digandrungi oleh perempuan-perempuan pecinta make up di seluruh dunia. Benar saja, lipstik matte dari brand miliknya, Dissy sangat laris manis.

3. Ikuti Trend Masker Kefir

Beberapa bulan belakangan, masker kefir sedang banyak diminati oleh perempuan-perempuan yang gemar merawat kulit. Masker kefir merupakan masker yang terbuat dari fermestasi susu. Banyak kegunaan yang ditawarkan oleh masker ini. Diantaranya adalah mampu menghaluskan kulit wajah dan bisa menghilangkan jerawat. Peluang ini dilihat oleh istri dari pesinetron kawakan, Jeremy Thomas yang bernama Ina Thomas. Selain berbisnis masker kefir, Ina Thomas juga masih aktif menjalankan bisnis butiknya.

4. Salah Satu dari Banyak Bisnisnya

Jika berbicara tentang artis yang juga bergelut dengan bisnis, maka nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak bisa dihilangkan. Pasangan ini dikenal mempunya banyak sekali bisnis. Sebut saja bisnis kuliner dengan Bakmi RN, juga bisnis properti milik Raffi yang sudah mulai banyak. Ternyata, Nagita juga tertarik untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis di bidang kecantikan. Kali ini Nagita menciptakan masker dengan yang kemudian diberi nama Maskerrans. Nagita pun memberikan harga khusus dengan paket-paket menarik untuk menarik minat pembeli.

5. Artis Muda yang Belajar Berbisnis

Satu lagi artis yang dikenal mempunyai bisnis di bidang kecantikan. Yaitu Prilly Latuconsina dengan bisnis alat-alat kecantikan yang diberi nama Ily Cosmetics. Sebagai artis muda berbakat pendatang baru, Prilly berani menginvestasikan banyak uangnya untuk memulai bisnis make up ini. Dengan banyaknya penggemar yang mengidolakan artis cantik ini, rasanya Prilly tak akan kesusahan memasarkan produk-produk kecantikan dari brand miliknya tersebut.

Well, ternyata banyak juga ya artis yang tertarik menanamkan uangnya di bidang yang satu ini. Semoga bisnis artis-artis di atas ini sukses terus dan membawa berkah bagi orang yang membutuhkan, ya. Bagaimana, apakah kamu memakai produk-produk dari artis-artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *