Seleb Indonesia

Dikenal Religius, Ternyata 3 Publik Figur ini Punya Tempat Karaoke

Oleh -

Dunia keartisan memang tidak melulu bisa dijadikan sebagai pegangan hidup jangka panjang. Karena itu banyak artis yang mulai beralih membuka bisnis, mulai dari bisnis makanan, pakaian hingga tempat karaoke. Di Indonesia sendiri banyak tempat karaoke yang dibangun oleh para artis, seperti Diva milik Rossa, Anang Family Karaoke milik Anang Hermansyah hingga Charly VHT Karaoke milik Charly van Houten, mantan pentolan ST12. Tak apa, toh bisnis yang mereka jalankan tidak jauh-jauh dari dunia entertainment yang mereka lakoni.

Tapi selain deretan artis-artis terbuat, ada juga tempat karaoke yang dibuat oleh para publik figur yang memiliki penampilan religius. Ada yang berprofesi sebagai aktris, penyanyi bahkan ada yang dikenal sebagai ustad. Siapa sajakah mereka? Ini dia daftarnya :

1. Ustad Solmed

Grand Hikmah Karaoke Family [via pointingonline]
Grand Hikmah Karaoke Family [via pointingonline]
Dari kicauan netizen di media sosial yang dikutip oleh sebuah akun gosip @lambe_turah, Grand Hikmah adalah tempat karaoke milik Ustad Solmed. Ini memang belum bisa diklarifikasi kebenarannya. Namun dari informasi yang didapatkan Direktur Utama dari Grand Hikmah adalah Arie Sarjono. Hmm, jadi Grand Hikmah Karaoke Family ini beneran milik Ustad Solmed?

2. Lyra Virna

Lyra Virna Karaoke [via tribunnews]
Lyra Virna Karaoke [via tribunnews]
Kini Lyra Virna tampil cantik dengan jilbab panjangnya. Parasnya yang lembut pun makin terlihat karena penampilannya tersebut. Dan tak hanya mencari di dunia entertainment saja, tahun 2014 Lyra dan Eric Scada, yang kini sudah menjadi mantan suaminya, mengekspansi bisnis karaoke. Lyrics Karaoke namanya. Dalam 2 tahun, cabang tempat karaoke Lyra Virna sudah mencapai 16 tempat. Kini sudah bertambah menjadi 28 franchise di seluruh Indonesia.

3. Melly Goeslaw

Melly Glow [via Viva&Twitter/agungpenthonk]
Melly Glow [via Viva&Twitter/agungpenthonk]
Artis yang dikenal sebagai penyanyi yang berpenampilan nyentrik di panggung serta video klip ini membuka Melly Glow pada tahun 2013. Melly Glow, nama bisnis karaokenya ini pertama kali dibuka di Hartono Mall Solo Baru, Solo, Jawa Tengah. Saat membuka bisnis karaoke ini Melly memang belum memutuskan untuk berhijab. Baru pada tahun 2014 ia tampil mengejutkan dan tetap nyentrik dengan hijabnya.

Nah itu dia 3 artis atau publik figur yang memiliki penampilan religius tetapi juga ikut merambah dunia bisnis tempat karaoke. Walau selama ini tempat karaoke selalu diidentikkan dengan anggapan-anggapan miring, semoga dengan adanya 3 tempat karaoke milik publik figur berpenampilan religius ini bisa meminggirkan anggapan tersebut ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page