Seleb Indonesia

4 Artis Yang Kenalkan Anaknya Dengan Binatang Buas

Oleh -

Berita Artis – Baru-baru dunia jagad hiburan dihebohkan dengan kabar kematian pedangdut cantik karena peliharaannya. Pedangdut cantik ini dikenal dengan nama Irma Bule yang meninggal karena dipatok oleh ular yang dimilikinya. Kematian Irma ini diawali dengan aksi panggungnya yang tak sengaja menginjak ekor ular bawaannya.

Akibatnya, ular tersebut menyerang Irma. Kejadian tersebut membuat banyak netter ketakutan. Berbeda dengan tanggapan masyarakat, beberapa artis di bawah ini malah mengenalkan binatang buas kepada anak-anaknya loh. Mereka percaya bahwa binatang peliharaan mereka sudah jinak dan tidak akan membahayakan anak mereka. Siapa saja? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

1. Lucky Hakim, Pelihara Puluhan Reptil Berbahaya

Kebanyakan artis memilih untuk memelihara binatang lucu seperti kucing dan kelinci. Namun berbeda dengan duda tampan satu ini. Yap, Lucky memilih untuk memeliharan hewan berbahaya bagi keselamatan dirinya dan juga orang di sekitarnya. Sebut saja ular, buaya, kadal hingga hewan reptil lainnya bersarang di rumah pesinetron ini.

Lucky Hakim
Lucky Hakim [via instagram]
Jumlah peliharaan Lucky juga sangat banyak. Tercatat ada 70 ekor ular yang ada dalam rumahnya. Nyatanya lagi, Lucky juga mengenalkan hewan-hewan berbahaya lainnya seperti kelabang dan kalajengking kepada putri cantiknya, Nokia Nebula Putri Hawakib. Wih, serem.

2. Dari Ular, Irfan Hakim Koleksi Kura-Kura Untuk Teman Bermain Anaknya

Sama halnya dengan Lucky, Irfan dulunya juga sangat suka mengoleksi berbagai macam ular. Ia tak hanya menyukai hewan reptil berbahaya ini saja tapi sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri. Hewan peliharaan Irfan inipun pernah di kenalkan kepada anak-anaknya. Sayang, sepertinya hewan buas ini sudah lama ia singkirkan.

Irfan hakim
Irfan hakim [via instagram]
Ia kini memelihara ikan hias yang tergolong antik dan unik agar dapat dilihat oleh anak-anaknya. Bukan hanya ikan, Irfan juga memelihara burung dan kura-kura. Tak mau menyakiti hewan peliharaannya, Irfan membebaskan mereka di halaman rumahnya. Wah, tentu jadi teman main yang mengasyikkan bagi anak-anak Irfan.

3. Ryan Delon dan Sharena Gunawan, Kenalkan Baby Ry Dengan Anjing

Berbeda dengan Irfan dan Lucky, pasangan muda yang sedang bahagianya memiliki anak balita ini tak mengenalkan anaknya dengan ular. Yap, Ryan Delon dan Sharena Gunawan mengenalkan Baby Ry dengan anjing-anjing besar yang mereka koleksi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya foto Baby Ry bersama dengan anjing milik orang tuanya.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan
Ryan Delon dan Sharena Gunawan [via instagram]
Pengenalan Baby Ry dengan anjingnya yang sangat banyak sudah dimulai oleh Ryan Delon sejak anaknya masih kecil. Baby Ry diajarkan untuk memegang, memberi makan dan juga bermain dengan binatang buas satu ini. Pun rentan terkena cakaran atau gigitan, rupanya Ryan dan Sharena tak berfikir sejauh itu.

4. Bunda Maia Estianty Yang Kenalkan Anak Dengan Ular Berbisa

Apakah Kamu Setuju?

next page