Seleb Indonesia

Tak Rela Mantan Pasangan Dapat Pengganti, 4 Artis Ini Bikin Ulah

Oleh -

Gagal move-on di saat mantan pacar sudah dapat penggantimu memang menyakitkan. Pernah merasakannya? Well, kalau tak menangis sehari suntuk, kamu bakalan melakukan segala cara untuk kembali ke pelukan mantanmu bukan? Bukan hanya kamu, ternyata beberapa artis di Indonesia juga ada yang tak rela mantan pasangan dapatkan penggantinya.

Saking tak relanya, mereka membuat ulah dan bikin geger dunia hiburan. Nah, penasaran dengan para artis yang tak rela mantan pasangan dapat penggantinya ini? Berikut uraiannya.

1. Jane Sebar Foto Banding Cerai Bersamaan dengan Sang Mantan Tunangan

Vannesa Angel belakangan ini merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Cukup lama berpacaran dengan Didi Mahardika, artis cantik ini akhirnya dilamar oleh sang kekasihnya tersebut. Kabarnya, Vannesa pun akan menggelar pernikahan dengan cucu presiden pertama Republik Indonesia ini di waktu dekat. Sayang, kebahagiaan tersebut berbanding terbalik dengan ocehan Jane Shalimar di akun media sosialnya. Tepat di waktu yang sama, Jane tiba-tiba memposting surat banding cerai yang dilayangkan Didi kepadanya.

Vanessa Angel dilaporkan Jane Shalimar ke polisi
Jane Shalimar

Lho kok tetiba si mamase malah banding???, ga mau ceraikan saya tho mas?, apa gimana sih?…dari awal ngotot nggak ngaku nikah, kalo nggak ngakuin kok yo banding????, mhn pencerahan pliss…….Eh btw, itu lawyernya pada nebeng kantor di rmhnya?, duh (maaf)…kok nggak bermodal yak?,” Tulis Jane dalam akun Instagram miliknya. Selama ini Didi memang membantah pernah menikah dengan Jane. Namun, pernyataan Jane tersebut dinilai sengaja lantaran belum move on dari mantan pasangannya tersebut. Benarkah?

2. Marshanda Unggah Video Kangen Anak Saat Ben Kasyafani Menikah

Tepat pada akhir bulan Juli lalu, Ben Kasyafani akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya. Ialah Nesyana Ayu Nabila, wanita bukan dari kalangan artis yang dipilihnya sebagai istri sekaligus ibu bagi putrinya, Sheena Ameerah Kasyafani. Sayang, dalam pernikahan tersebut Marshanda memilih untuk pergi ke Bali menikmati liburannya.

Ben Kasyafani dan Marshanda
Ben Kasyafani dan Marshanda

Saat liburan itupua, Marshanda mengunggah sebuah video berlatarkan pantai. Ia dengan mata berkaca-kaca mengungkapkan rasa rindu kepada putrinya yang tengah berada di samping Ben dan Nesya. “I wish you here baby. Ibu kangen banget sama Sheena, ibu pingin Sheena di sini sayang, main pasir sama ibu, lihat sunset sama ibu,” ungkap artis cantik tersebut. Selain dibanjiri dengan dukungan dari penggemarnya, ada beberapa nitizen yang menganggap Marshanda masih belum bisa sepenuhnya melepas Sheena dirawat oleh ibu lain.

3. Menggila Lantaran di Tinggal Menikah

Masih ingat kasus yang terjadi kepada Revi Mariska? Yap, artis cantik yang populer banget di era tahun 2000-an mengejutkan dunia hiburan dengan pamer tubuh seksi di dunia maya. Bukan hanya pamer badan tanpa baju, ia juga menggunggah video yang berisikan dengan tingkahnya yang ini. Selain menangis, ia juga marah-marah seperti orang kehilangan kesadaran.

Kegilaan Revi Mariska
Revi Mariska

Revi Mariska memang cukup lama menghilang. Ia dikabarkan tak lagi laris bermain sinetron setelah drama kolosal mulai ditinggalkan. Menggilanya Revi Mariska sendiri disebutkan lantaran ia diputus oleh mantan kekasihnya. Bukan hanya diputus, Revi juga ditinggal menikah dengan wanita lain oleh kekasihnya. Alhasil, ia pun stress berat.

4. Bongkar Aib Marshanda di Media Sosial

Bukan hanya Revi Mariska saja yang masih belum rela pasangannya bersama dengan orang lain, mantan kekasih Marshanda satu ini juga membuat ulang dengan tingkahnya yang bikin geleng-geleng kepala. Bahkan, Marshanda pun tak percaya jika pria yang pernah dicintai tersebut melakukan hal yang benar-benar tak masuk di akal.

Marshanda dan Egi saat masih mesra
Marshanda dan Egi saat masih mesra

Siapa lagi kalau bukan Egi John, aktor ganteng yang sempat menjalin hubungan lama dengan pemain sinetron Bidadari tersebut. Duda ganteng tersebut mengejutkan dunia hiburan dengan membongkar semua aib Marshanda di akun media sosialnya tak lama setelah ibu dari Sheena tersebut memiliki kekasih baru.

Baca Juga : 6 Ulah Ibu Ayu Tingting yang Bikin Netizen Ngakak, dari Pamer Kekayaan Hingga Sok British

Sekali putus tetaplah putus. Jika pun ingin kembali, lebih baik lakukan dengan cara yang baik agar tidak terlihat kekanak-kanakan seperti para artis di atas. Nah, menurutmu mana nih yang paling bikin tepuk jidat? Next

Apakah Kamu Setuju?