January 6, 2024

Melahirkan anak dan menjadi seorang ibu merupakan dambaan setiap wanita yang ada di muka bumi. Meski harus berhadapan dengan rasa sakit hingga ancaman kematian, namun para ibu dan calon ibu tak pernah merasa takut demi menyambut kedatangan sang buah hati.

Tapi rupanya ada satu hal yang sering dipermasalahkan para wanita setelah melahirkan. Hal itu tak lain dan tak bukan adalah masalah bentuk tubuh. Pada umumnya wanita yang baru melahirkan bentuk tubuhnya menjadi lebih gendut dan berat badan pun bertambah.

Namun, hal itu tak berlaku bagi beberapa artis cantik ini. Mereka mampu membuktikan tubuhnya tetap seksi meski kini telah dikaruniai anak.

1. Olivia Jensen

Artis cantik berdarah blasteran, Olivia Jensen baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 7 Juli 2017. Bayi cantik hasil pernikahannya dengan Arief Purnama itu diberi nama Aurora Jensen Purnama. Setelah lebih dari seminggu melahirkan, Olivia kemudian mengunggah foto selfie-nya bersama sang buah hati untuk pertama kali di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut wanita berusia 24 tahun itu tampak mengenakan tanktop dan celana legging berwarna gelap. Meski terbilang baru melahirkan, bentuk tubuh Olivia tetap langsing seperti sedia kala dan sukses bikin para netizen iri.

2. Andien Aisyah

Andien melahirkan putera pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru dengan menggunakan metode water birth di rumahnya pada Sabtu, 7 Januari 2017 lalu. Sejak dulu, Andien memang dikenal sebagai sosok yang mencintai alam dan menerapkan gaya hidup sehat. Saat masih mengandung Kawa, Andien melakukan yoga secara rutin demi menjaga kesehatan tubuhnya serta membantu melancarkan proses melahirkan. Dan 40 hari setelah Kawa lahir, Andien kembali melakukan aktifitas olahraga kesukaannya tersebut. Maka nggak heran jika tubuh Andien senantiasa sehat, bugar, dan ramping meski telah dikaruniai buah hati.

3. Mikaila Patritz

Mikaila Patritz adalah model sekaligus artis berdarah Belanda-Solo-Australia. Istri dari pesinetron Muhammad Fardhan ini melahirkan buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Sakit Bersalin Asih pada Selasa, 18 Oktober 2016 lalu. 15 hari setelah melahirkan Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan, Mikaila memamerkan foto selfienya bersama sang putera melalui akun instagram. Dalam balutan kaos berwarna putih serta jogger pants, tubuh terutama bagian perut Mikaila tampak begitu ramping, tak seperti ibu-ibu yang baru melahirkan pada umumnya. Setiap wanita yang melihat foto tersebut pasti langsung iri dibuatnya.

4. Kirana Larasati

Sama halnya seperti Andien, Kirana Larasati juga diketahui sebagai salah satu artis yang suka berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Berbagai macam olahraga mulai dari yoga hingga tinju ia lakoni. Kirana Larasati melahirkan putra pertamanya yang bernama Kyo Karura Gantama pada 27 Mei 2016 di  Melinda Hospital, Bandung, Jawa Barat. Meski baru melahirkan seorang anak, Kirana Larasati mampu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping seperti sedia kala. Hmm, siapa sih yang nggak pengen punya perut serata ini setelah melahirkan.

5. Alexandra Gottardo

Artis cantik asal Malang, Jawa Timur, Alexandra Gottardo menikah dengan seorang pria bernama Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak perempuan bernama Carleteana Eleanore Waworuntu yang lahir pada 12 Juli 2016 di Pulau Dewata, Bali. Pasca melahirkan buah hati pertamanya, artis yang sejak dulu dikenal memiliki bentuk tubuh yang seksi ini rupanya tak kehilangan keseksiannya. Terbukti beberapa waktu setelah melahirkan, ia bahkan tak takut memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini.

6. Dahlia Poland

Dahlia Poland melahirkan buah hati pertama hasil pernikahannya dengan Fandy Christian pada Senin, 14 November 2016 lalu. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. Beberapa hari pasca melahirkan baby James, Dahlia mengunggah sebuah selfie melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Dahlia tampak sedang mengenakan sebuah korset warna hitam di perut untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Netizen pun dibuat iri perut Dahlia yang terlihat rata meski baru saja melahirkan sang buah hati.

Inilah 6 artis cantik yang sudah sukses bikin netizen iri karena bentuk tubuhnya yang tetap ramping dan seksi meski baru beberapa saat melahirkan. Bentuk tubuh seperti ini memang sangat sulit didapatkan para wanita terutama yang baru saja menjadi seorang ibu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *