January 8, 2024

Berita Artis – Belakangan ini banyak sekali artis Indonesia yang berani putuskan nikah muda. Sebut saja Melody Prima yang mantap menikah dengan kekasihnya di usia 21 tahun. Bukan hanya Melody Prima, Dahlia Poland yang masih berusia 19 tahun pun sudah hamil setelah menikah dengan Fandy Christian di tahun 2015 lalu.

Berbeda dengan Melody dan Dahlia, beberapa artis cantik ini malah tak berpikiran untuk menikah di usia muda. Bahkan di usianya yang sudah cukup matang, mereka masih betah jomblo dan menikmati kesendirian mereka. Siapa sih yang tak khawatir masalah jodoh ini? Berikut rangkumannya!

1. Ayushita

Pemilik nama Ayushita Widyartoeti Nugraha ini tak hanya berbakat dalam bernyanyi namun juga berparas ayu. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pria yang tergoda dan mencoba mendekatinya. Sebut saja Dwi Andika hingga Lale Maliq And D’Essential yang pernah menjadi kekasihnya.

Ayushita
Ayushita [via instagram]
Sayang, kini pemain dari film Me Vs High Heels ini tak lagi terlihat menggandeng sosok pria tampan. Ia mengaku masih jomblo dan belum menemukan calon pendamping hidupnya. Meski ada keinginan untuk menikah, tapi wanita 26 tahun ini tak khawatir dengan masalah jodoh.

2. Sherina Munaf

Tak pernah muncul di layar kaca Indonesia, apa kabar Sherina Munaf? Ternyata, beberapa waktu belakangan ini Sherina sedang menimba ilmu bahasa di Jepang. Kemunculannya tiba-tiba menggemparkan publik ketika berbasah-basahan dengan Afgan di sebuah kolam renang beberapa waktu. Meski terlihat mesra, Afgan bukanlah kekasih dari Sherina.

Sherina
Sherina [via instagram]
Lalu siapakah pria beruntung yang mendapatkan hati pemilik lagu Pergilah Kau ini? Hingga kini Sherina memang enggan untuk berbagi cerita asmaranya. Setelah hubungannya dengan gitaris Alexa dan Raditya Dika kandas, ia sama sekali tak khawatir dengan statusnya sebagai wanita jomblo.

3. Raline Shah

Jika Ayushita dan Sherina Munaf masih menginjak usia 25 tahunan, berbeda lagi dengan artis cantik Raline Shah. Di usianya yang sudah matang, Raline masih enggan untuk membicarakan masalah pribadi, apalagi pasangan hidup. Ia juga jarangĀ terlihat dekat dengan pria manapun kecuali dengan Seungri Big Bang.

Raline Shah
Raline Shah [via instagram]
Yap, artis cantik yang sudah berumur 31 tahun ini masih betah untuk merintis karier sebagai seorang seniman sejati. Apalagi jadwalnya kini juga makin padat. Namun, benarkan Raline memang masih jomblo? Ataukah ada seorang pria yang sudah menjadi dambaan hatinya? Hanya Raline yang tahu.

4. Jessica Mila

Artis sekaligus model satu ini bukan hanya memiliki wajah cantik tapi juga memiliki badan yang seksi. Beberapa bulan lalu, Mila dikabarkan dekat dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata. Sayang, baik Mila dan Mischa sama sekali tak mau menanggapi berita tersebut.

Jessica Mila
Jessica Mila [via instagram]
Setelah gosip itu mereda, banyak sekali yang berharap wanita cantik ini untuk berpacaran dengan Kevin Julio. Sayang, Kevin sudah memiliki kekasih dan Mila hingga kini masih berstatus jomblo. Pun demikian, wanita 31 tahun ini tak terbur-buru untuk cepat menikah di usianya kini.

Nah, itulah dia para artis cantik yang tak bingung dengan masalah jodoh dan betah jadi jomblo. Mau daftar jadi kekasih mereka? Persiapkan dirimu dengan baik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *