January 7, 2024
Berwajah Mirip, Para Artis Ini Dipacari Pria yang Sama

Berwajah Mirip, Para Artis Ini Dipacari Pria yang Sama

Tak hanya orang yang memiliki hubungan saudara yang memiliki wajah hampir mirip. Orang dari bapak dan ibuk yang beda pun bisa saja memiliki wajah yang sama. Apalagi, dengan adanya mitos bahwa setiap manusia memiliki 7 kembaran di dunia meski mereka tak saling kenal.

Baca Juga: Deretan Sepatu Mahal Milik Nagita Slavina, Bella Shofie Kalah Telak!

Begitu pula dengan beberapa artis berikut yang jika diperhatikan lebih lanjut, mereka memiliki wajah yang hampir mirip. Uniknya lagi, para aris berwajah ini pernah dipacari pria yang sama lho! Simak yuk!

1. Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa

Aktris cantik Acha Septriasa pernah menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam film Heart, Irwansyah. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan hingga akhirnya Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar tahun 2011 lalu.

 Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa
Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa

Di samping pernah berhubungan dengan pria yang sama, Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa memiliki wajah yang mirip lho. Terutama ketika kakak kandung Shireen Sungkar tersebut belum menggunakan hijab dan dengan rambut coklatnya. Banyak yang bilang jika Zaskia dan Acha memiliki tipe pipi bawah yang super chubby.

Selanjutnya: Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *