Seleb Indonesia

Berwajah Lugu, 6 Artis Cantik Ini Tak Pernah Dapatkan Peran Antagonis. Siapa Aja Sih?

Oleh -

Setelah Dinda Kanya Dewi dan Gracia Indri, kini giliran Cut Meyriska yang kerap mendapatkan peran antagonis. Artis cantik yang namanya melambung berkat sinetron Arti Sahabat ini banjir tawaran untuk berperan judes dan juga jahat. Bukan hanya karena wajahnya yang jutek, Cut Meyriska memang jago banget berperan sebagai tokoh antagonis.

Berbeda dengan Cut Meyriska, beberapa artis di bawah ini malah tak pernah dapatkan peran Antagonis. Ya, mereka selalu mendapatkan peran protagonis lantaran wajahnya yang lugu. Wah, siapa aja sih artis berwajah lugu ini?

1. Mommy Cantik yang Hits Jadi Bawang Putih

Revalina S Temat
Revalina S Temat

Siapa lagi kalau bukan Revalina S Temat. Sepanjang perjalanan kariernya di dunia hiburan, Reva sama sekali tak pernah berperan sebagai tokoh antagonis. Hampir semua sinetron maupun film yang ia bintangi selalu berperan sebagai tokoh protagonis. Selain berbakat, Reva juga jago mengaduk perasaan banyak orang dengan air mata dan juga ekspresinya ketika bersedih.

2. Istri Cantik Glenn Alienksie

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Well, siapa lagi kalau bukan Chelsea Olivia. Artis cantik yang memulai karier sejak usia 11 tahun ini memang tak pernah mendapatkan peran sebagai tokoh jahat. Bagaimana tidak, wajah Chelsea sama sekali tak mendukung untuk memerankan seorang wanita yang judes dan juga bersikap kasar. Karena itu pula ia selalu berakting sebagai tokoh protagonis.

3. Fitri, Istri Cantik Teuku Wisnu di Cinta Fitri

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Ialah Shireen Sungkar yang juga menjadi istri di kehidupan nyata Teuku Wisnu. Artis cantik yang merupakan anak dari Fanny Bauty ini memang rajanya dalam berperan sebagai tokoh protagonis. Suaranya yang lembut dan juga paras lugunya membuat Shireen tak diragukan lagi ketika berperan sebagai seorang pemeran utama protagonis. Sayang, belakangan ini Shireen banyak menolak tawaran berakting dan fokus mengurus buah hatinya.

4. Si Cantik Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono

Memulai karier sebagai pemain pendukung di film Petualangan Sherina, nama Alyssa Soebandono akhirnya melejit di era tahun 2000-an. Namanya dieluh-eluhkan banyak anak remaja lantaran sukses berperan sebagai pemain utama dalam sinetron Inikah Rasanya. Selepas berperan sebagai Nadia dalam sinetron tersebut, ia makin gencar ditawari untuk berakting sebagai tokoh protagonis di beberapa judul sinetron.

5. Kakak Ali Syakieb yang Sempat Bosen Perankan Tokoh Protagonis

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb

Nabila Syakieb memang tak pernah sekalipun berakting sebagai wanita jahat. Ia selalu saja mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai wanita sederhana yang menjadi objek penderitaan. Saking banyaknya judul yang ia mainkan, Nabila sempat bosen dengan akting selama ini. Namun, apalah daya karena wajahnya memang sendu tak cocok untuk berakting kasar.

6. Putri Cantik Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad

Bila artis lain ingin mendapatkan peran protagonis, lain lagi dengan putri cantik Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Well, siapa lagi kalau Naysilla Mirdad, adik dari Nana Mirdad. Sama halnya dengan Nabila, wajah dari Naysilla juga lugu banget. Tak heran ia selalu mendapatkan peran sebagai gadis yang jadi korban ‘perlakuan’ kasar dari lawan mainnya.

Baca Juga : Meski Penampilannya Gahar dan Seram, 6 Artis Aslinya Papa Penyayang Banget

Berperan sebagai wanita sederhana yang jadi obyek penderitaan pastinya membuat para artis di atas sempat merasakan bosan. Pun demikian, mereka tetap saja profesional dan menjalankan pekerjaannya sebagai seorang aktris. Well, dari keenam artis di atas, mana nih idolamu? Next

Apakah Kamu Setuju?