Seleb Indonesia

Langganan Peran Antagonis, 5 Artis Berwajah Judes Ini Dirindukan Pecinta Sinetron

Oleh -

Angel Karamoy kini menjadi salah satu artis yang berani mencoba hal baru. Sejak kecil sering bermain sebagai tokoh protagonis, beberapa waktu lalu ia muncul sebagai pemain antagonis. Tak pernah gagal dalam berakting, artis yang beradu dengan Nabila Syakieb ini mencuri perhatian hingga banyak orang yang menunggu akting jahatnya di sinetron berjudul Surga Yang Kedua.

Kesuksesan Angel ini pun mengingatkan para pecinta sinetron kepada beberapa artis di bawah ini. Mereka adalah artis berwajah judes yang selalu langganan mendapatkan peran antagonis. Bahkan tak sedikit dari netizen yang merindukan akting mereka. Wah, siapa sih yang jadi saingan Angel Karamoy dalam berakting ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

 1. Si Cantik Dinda Kanyadewi

Wanita 29 tahun ini memang fenomenal banget soal akting di sinetron. Perannya sebagai seorang tokoh antagonis disebut-sebut sebagai penerus dari Teresa Bleszynski yang jago banget berperan sebagai orang jahat.

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi

Hal ini lantaran perannya sebagai Mischa di sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007 hingga 2011. Belakangan ini, banyak sekali yang merindukan akting Dinda sebagai tokoh antagonis di sinetron. Bagaimana tidak, belakangan Dinda memang fokus untuk bermain di film layar lebar.

2. Lawan Main Marshanda di Bidadari

Nah, tentu tahu betul kan siapa artis langganan peran antagonis satu ini. Well, siapa lagi kalau bukan Gracia Indri. Sejak debut di dunia hiburan, istri dari David Noah ini selalu mendapatkan peran sebagai wanita jahat. Tentu saja karena wajahnya yang judes.

Gracia Indri
Gracia Indri

Tak kalah dengan Dinda Kanya Dewi, jam terbang Gracia dalam berperan sebagai tokoh antagonis sudah cukup banyak. Sayang, belakangan ini Gracia juga mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia pun muncul hanya membawakan program acara infotainment.

3. Adik Cantik Gracia Indri

Sebelas dua belas dengan Gracia Indri, adik ipar dari David Noah satu ini juga selalu mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis. Ia sering mendapatkan peran untuk bersikap jahat dan kasar kepada pemain utama.

Gisela Cindy
Gisela Cindy

Si cantik ini sendiri dulunya sering beradu akting dengan Rachel Amanda, Nimaz Demantary hingga Dhea Annisa. Sayang, sudah hampir 3 tahunan si cantik bernama Gisella Cindy ini hilang dari dunia hiburan. Ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

4. Artis Cantik yang Masih Jadi Pengantin Baru

Ialah Feby Febiola yang memutuskan menikah untuk kedua kalinya pada awal tahun 2016 kemarin. Berbicara mengenai artis yang langganan perankan tokoh antagonis, Feby Febiola juga masuk di dalamnya. Istri cantik dari Franky Sihombing ini sudah mendapatkan kesempatan berperan sebagai tokoh antagonis sejak era 90-an.

Feby Febiola
Feby Febiola

Ya, namanya dikenal sebagai Tante Amerika lewat sinetron Tersanjung. Dalam sinetron tersebut, artis cantik ini sukses mencuri perhatian hingga diingat terus oleh pecinta sinetron. Sayang, setahun ini Feby memutuskan vakum dari dunia sinetron. Ia hanya menerima tawaran berakting di film layar lebar.

 

5. Mbak Cantiknya Unyil

Sempat mendapatkan peran sebagai tokoh protagonis, Tia Ivanka akhirnya kebagian juga bermain sebagai wanita jahat. Artis cantik yang terkenal lewat aktingnya di Tuyul dan Mbak Yul ini dipercaya menjadi pemeran antagonis di sinetron Habibi dan Habibah bersama Ratu Felisha.

Tia Ivanka
Tia Ivanka

Setelah sinetron tersebut, Tia pun sering mendapatkan peran yang sama. Sayang, sejak tahun 2013 lalu ia memutuskan untuk vakum dari dunia akting. Ia lebih sibuk menjadi orang tua tunggal untuk anaknya setelah memutuskan cerai dengan suaminya.

Nah, itulah para artis yang dirindukan oleh pecinta sinetron lantaran perannya sebagai tokoh antagonis. Well, dari kelima artis tersebut, mana idolamu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?