Holywood

Demi Peran, Deretan Artis Cantik Hollywood ini BERUBAH TOTAL

Oleh -

Memiliki wajah cantik memang satu modal untuk populer di dunia hiburan Hollywood. Tapi untuk terkenal di layar akting, para selebriti ini nyatanya banyak yang harus menutupi kecantikannya dan berubah jadi si buruk rupa lho! Gaya aneh dan jelek kadang jadi penampilan mereka untuk total di peran yang mereka dapatkan. Seperti bintang berikut ini, mereka rela menyembunyikan kecantikan mereka dan tampil super beda dari diri mereka demi peran.

Mulai dari Elle Fanning, Nina Dobrev hingga si cantik Taylor Swift. Tampilan mereka yang awalnya begitu mempesona berubah 180 derajat dan hampir menutupi identitas mereka lho! Beberapa penggemar bahkan hampir tak mengenali tampilan mereka di film yang mereka bintangi. Berikut ini selebupdate sajikan beberap anama selebriti yang berani permak total tampilan mereka demi peran!

1. Elle Fanning

Tampilan Elle Fanning dengan rambut Brunette memang terlihat lebih segar untuknya. Namun tatanan cantik itu nyatanya ia pakai untuk memerankan sebuah tokoh di film terbarunya lho! Berperan sebagai remaja transgender dalam film berjudul ‘About Ray’. Berkisah tentang remaja New York yang mengubah identitasnya dari wanita menjadi lelaki.

Elle Fannnig [image source]
Elle Fannnig [image source]
Total dengan perannya tersebut, adik dari Dakota Fanning itu pun rela memotong rambutnya hingga menyerupai seorang lelaki dalam perjalanan film tersebut. Rambut Brunette pendek memang membuatnya berhasil jadi remaja lelaki. Meskipun bisa kita lihat Elle akan lebih cantik dengan rambut panjang, namun demi peran Elle benar-benar total deh!

2. Nina Dobrev

Berperan sebagai Tatia di drama ‘The vampire Diaries The Originals’, Nina mengubah rambut indahnya dengan tatanan rambut big sleek. Meskipun wajah cantik Nina tetap dipertahankan dalam drama tersebut, tapi bisa kita katakan Nina akan lebih cantik dengan gaya rambut panjang berombak yang bisa ia kenakan. Tampilannya sebagai Tatia membuatnya sedikit lebih tua. Sepakat?

Nina Dobrev [image source]
Nina Dobrev [image source]
Sedikit bocoran Tatia merupakan tokoh doppelgangger yang membuat Klaus dan Elijah jatuh cinta. Tatia merupakan kunci yang akan menunjukkan sejarah tentang Vampir di masa lalu.

3. Bella Thorne

Demi membintangi karakter Hillary di film ‘Blended’, Bella Thorne rela mengubah penampilan khasnya dengan rambut wavy bob. Rambut panjang pirang itu kini sudah tergantikan dengan rambut palsu pendek dengan poni. Penggambaran tokoh Hillary yang culun dan jelek pun menuntut Bella tampil super aneh. Lengkap dengan bintik muka dan gigi kelinci yang sedikit menonjol.

Bella Thorne [image source]
Bella Thorne [image source]
Tapi dengan bantuan Lauren (Drew Barrymore), Hillary bisa tampil cantik memukau dengan wambut wavy bob tersebut. Tapi percayalah Bella Thorne memang sudah cantik dari sononya tanpa bantuan make up kok!

4. Taylor Swift

Lipstik merah dan make up mata tebal jadi ciri khas Taylor Swift untuk saat ini. Tampilan cantik itu selalu ia munculkan setiap kali beraksi di atas panggung. Tapi sepertinya itu tidak berlaku saat pelantun tembang ‘Red’ tersebut muncul di film ‘The Giver’.

Taylor Swift [image source]
Taylor Swift [image source]
Total memerankan tokoh Rosemary, Taylor harus mengubah penampilannya dengan rambut brunette dan make up wajah pucat. Sedikit jelek memang, tapi itu tuntutan yang harus Taylor penuhi!

5. Emma Thompson

Untuk selebriti yang satu ini mengubah penampilan jadi jelek bukan lagi hal yang luar biasa. Yap! Aktris Emma Thompson memang selebriti jempolan yang selalu total membawakan setiap peran. Seperti yang ia lakukan ketika tampil super aneh dengan wajah buruk rupa di film ‘Nanny McPhee’ di tahun 2006.

Emma Thompson [image source]
Emma Thompson [image source]
Berperan sebagai Nanny yang mengasuh anak-anak nakal. Emma muncul dengan wajah buruk rupa dengan kutil menjijikan diwajahnya. Penampilan Emma makin jelek dengan hidung besar dan rambut sasak berantakan. Namun sejalan dengan kebaikan yang dilakukan anak-anak yang diasuhnya Nanny sedikit demi sedikit menjadi cantik. That’s magic!

6. Charlize Theron

Okay, perubahan Charlize Theron dalam film ‘Monster’ memang sedikit menakutkan. Namun totalitas yang ia lakukan dalam memerankan tokoh Aileen Wuornos memang patut diberi pujian. Dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut, Charlize berperan sebagai wanita prostitusi yang telah membunuh 7 pria di Florida di tahun 90-an.

Charlize Theron [image source]
Charlize Theron [image source]
Dan untuk masuk dalam penggambaran sosok Aileen, Charlize harus mengubah total penampilan cantiknya. Ia pun rela menaikkan berat badan agar serupa dengan tampilan Aileen di kehidupan nyata. And no pain no gain, Charlize mendapat piala Oscar untuk kategori Best Actress berkat akting totalnya di film tahun 2003 itu.

7. Jennifer Aniston

Berperan sebagai wanita berantakan dengan masalah mental serius, membuat Jennifer harus tampil berantakan dan super jelek. Dalam film ‘Cake’wajah keriput dan perut buncit benar-benar membuat penampilan mantan istri Brad Pitt ini tampil super jelek.

jennifer Aniston [image source]
jennifer Aniston [image source]
Tapi dengan penampilan super jelek dan akting yang mengagumkan nyatanya membawa Jennifer masuk dalam nominasi Screen Actors Guild Awards dan Golden Globe Awards lho!

Sebagai aktris, totalitas untuk memerankan sebuah karakter memang jadi keharusan bagi mereka. Dengan begitu cerita yang disampaikan dalam karakter tersebut bisa tampil nyata dalam layar. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page