January 5, 2024

Fans sering kali baper dengan apapun yang dilakukan dan diposting di media sosial artis idolanya. Mereka mungkin saja hanya bersikap peduli dan ingin artis idolanya berlaku seperti yang mereka harapkan. Tapi artis juga manusia biasa yang bisa saja berubah bukan? dan perubahan tersebut kadang dinilai terlalu ekstrem oleh para fans.

Seperti perubahan 4 artis ini. Mereka dulu selalu lekat dengan karakter yang lembut, paras wajah yang cantik dan juga tingkah yang tidak aneh-aneh. Tapi karena alasan yang berbeda-beda, 4 artis ini berubah. Dan perubahannya membuat fans merasa miris. Siapa sajakah mereka?

1. Fahrani, ‘Jani’nya Radit yang Suka Bertato

Kamu yang dulu suka banget nonton film Radit dan Jani yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Fahrani pasti pangling dengan penampilan ‘Jani’ yang sekarang. Yep, beberapa tahun belakangan ia memang sudah jarang terlihat di TV, tapi tetap melakoni profesinya sebagai model. Dari akun Instagramnya pun terlihat kalau ia makin bersinar di dunia modelling internasional. Sayang ada yang berubah Ahmad Sahroni

Yep, kini tubuh Fahrani tak lagi polos. Berbagai tato menempel menghiasi tubuhnya. Rambutnya yang dulu panjang terurai pun kini sudah tidak ada. Berganti dengan rambut pendek yang terkesan laki banget. Karena penampilan terkininya, fans ‘Jani’ banyak berkomentar bahwa mereka rindu ‘Jani’ yang dulu.

2. Revi Mariska, Depresi, Vulgar dan Menggila Karena Cinta

Awal tahun ini nama Revi Mariska begitu banyak diperbincangkan karena video dan foto-foto yang ia unggah di Instagramnya. Ia yang sebelumnya sering mendapat peran di sinetron religi dan juga laga bertingkah gila-gilaan diduga karena patah hati ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.

Saat diundang di sebuah talkshow, ia mengaku bahwa tindakannya itu hanya iseng dan becanda. Dan ketika dikaitkan dengan Temmy Rahardi, aktor yang juga sering jadi lawan mainnya, pun ia menyangkal. Menurutnya, ia tidak pernah menjalin hubungan apa-apa dengan Temmy. Lantas kenapa Revi begitu terlihat depresi? Pertanyaan yang sama dari semua fansnya.

3. Sheila Marcia, Makin Kurus dan ‘Nakal’ Dengan Tubuh Bertatonya

Lama tak terdengar namanya, pun muncul di TV, Sheila tiba-tiba dibicarakan lagi karena ia pisah ranjang dengan suaminya, Kiki Mirano. Ia pun juga mengalami banyak perubahan, seperti yang terlihat di akun Instagramnya, ia makin kurus dan kini tubuhnya dihiasi dengan tato dan juga piercing. Apa yang terjadi dengan Sheila?

Ternyata, Sheila Marcia tengah berseteru dengan suami, Kiki Mirano. Bahkan akhir Mei lalu, ia resmi menggugat cerai sang suami. Alasannya karena tekanan psikis dan juga kekerasan yang ia terima selama berumah tangga. Tak lagi di Kota Gudeg, Sheila ternyata sudah pindah ke Bali bersama kedua orang tuanya. Pun di sana ia mencari nafkah dengan membuka jasa sulam alis.

4. Marshanda, Lepas Jilbab Dan Jungkir Balik Kisah Cintanya

Dulu Marshanda pernah bikin fansnya nangis karena video curhatannya di media sosial. Ia terlihat begitu tertekan hingga meluapkan kekesalannya terhadap teman-teman masa kecilnya. Tapi lalu ia ‘sembuh’ dan menikah dengan Ben Kasyafani hingga dikaruniai si cantik Sienna. Sayang, pernikahannya tidak berlangsung lama. Mereka bercerai.

Setelah bercerai, fans kembali terkejut dengan keputusan lepas jilbab Marshanda. Mereka miris dan menganggap Marshanda kembali ‘kambuh’ dan menyayangkan keputusan Marshanda bertingkah menggila. Ia kemudian kembali pada cinta masa kecilnya, Egi John. Walau belakangan ada kabar keduanya sudah putus karena tidak mendapat restu dari orang tua Egi.

Yah, seperti musim, manusia pun bisa berubah. Entah menjadi baik atau memburuk, semua bergantung pada apa yang dialami manusia tersebut. Pun yang dialami 4 artis di atas, perubahan yang sering dinilai drastis dan ekstrem terjadi karena mereka pun juga manusia biasa. Sebagai fans, mending jangan terlalu baper karena toh pada akhirnya kita tidak pernah tahu apa yang mereka alami dan rasakan. Cukup dukung saja ya? Pasang penyaring juga, ambil yang baik, buang yang buruk dan cintai karyanya :)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *