Seleb Indonesia

5 Artis Ini Bertarung di Pilkada 9 Desember 2015

Oleh -

Fenomena artis maju ke pilkada memang sudah bukan hal yang terlalu mengejutkan. Karena sudah terbukti, banyak kalangan artis yang saat ini menduduki kursi pemerintahan. Mulai dari jejeran yang mewakili aspirasi rakyat hingga yang maju menjadi pemimpin daerah.

Baca Juga: 3 Artis Cantik yang Nikah Muda dan Pindah Agama

Dalam pesta rakyat yang akan digelar serentak tanggal 9 Desember 2015, sebanyak 5 artis dipastikan akan melenggang di ajang pemilihan Kepala Daerah. Siapa saja artis yang akan bertarung di Pilkada besok? Simak yuk!

1. Pasha Ungu

Vokalis Sigit Purnomo atau yang akrab dipanggil Pasha Ungu maju untuk pemilihan Wakil Walikota di kampung halamannya sendiri, yakni Palu, Sulawesi Tengah. Pasha diusung oleh Partai Amanat Nasional berpasangan dengan Hidayat. Pasha sendiri sudah bergabung dengan PAN sejak tahun 2013 lalu saat masa kepemimpinan Hatta Rajasa.

Pasha Ungu
Pasha Ungu

Pasha mengaku telah memetakan program kerja untuk membenahi Palu. Ia juga ingin menjadi pemimpin yang adil dan tidak pilih kasih serta memprioritaskan semua kepentingan rakyat maupun golongannya. Namun sayang, jelang pemilihan pria kelahiran 1979 tersebut diserang dengan foto ciuman dengan Angel Karamoy. Next

Selanjutnya: Helmy Yahya

Apakah Kamu Setuju?