Seleb Indonesia

7 Selebritis Yang Pernah Berseteru dengan Sang Ibu Gara-Gara Cinta

Oleh -

Siapa sangka cinta mampu membuat seseorang bertengkar dengan keluarganya. Bahkan Ibu kandungnya sendiri. Seperti beberapa artis ini yang berseteru dengan sang ibu karena hubungan cinta mereka tak mendapat restu.
Selebupdate telah merangkum 7 artis yang pernah bertengkar dengan ibunya gara-gara cinta.

1. Eza Gionino


Aktor ganteng ini dikabarkan kabur dari rumah karena bertengkar dengan sang ibu, Ruch Gaya. Ibu Eza tak merestui hubungan anaknya dengan Meiza Aulia. Ruch menilai Meiza memberikan pengaruh buruk untuk putranya. Meski tanpa restu, Eza tetap melangsungkan pernikahan pada 22 Juli 2018 lalu. Saat dimintai tanggapan, Ruch mengaku tak perduli dengan pernikahan Eza. Dirinya juga menegaskan sampai matipun dia tak memiliki hubungan apapun dengan Eza.

2. Lyra Virna


Model seksi yang kini sudah berhijrah, Lyra Virna pernah bertengkar hebat dengan ibunya gara-gara pria. Sang bunda tak merestui hubungannya dengan Eric Scada. Sayangnya, Lyra Virna tetap bersikeras menikahi kekasihnya tanpa restu sang ibu. Namun akhirnya Lyra Virna bercerai dari Eric dan menikah lagi dengan Fadlan.

3. Asmirandah


Artis cantik ini pernah bersitegang dengan sang ibu lantaran dirinya ingin berpindah keyakinan mengikuti kekasihnya, Jonas Rivano. Sang ibu juga tak merestui pernikahan Asmirandah dengan Jonas. Namun kini tampaknya, ibunda Asmirandah sudah berlapang dada dan menerima keputusan putrinya.

4. Juwita Bahar


Perseteruan Juwita dan ibunya sempat memanas. Bahkan Anisa Bahar mengatakan jika dirinya tak ingin punya anak seperti Juwita. Ternyata ibu dan anak ini bertengkar karena laki-laki bernama Deddy. Anisa tak merestui hubungan Juwita dengan pria tersebut. Anisa mengaku semenjak putrinya berhubungan dengan Deddy, Juwita mulai berani melawan orang tua.

5. Aurelie Moeremans

Pernikahan Auerelie dengan Roby Tremonti ternyata tak direstui sang bunda. Ibu Aurelie menilai Roby bukan pria yang baik. Tak mengindahkan nasihat ibunya, Aurelie justru kawin lari dengan Roby. Untungnya Aurelie sadar dan kembali ke pelukan sang bunda. Aurelie pun mengaku selama menikah, Roby sering mengancam dirinya.

6. Qory Sandioriva


Tahun 2010, Qory pernah dikabarkan berseteru dengan sang bunda, Fariawaty. Ia mengatakan Puteri Indonesia 2009 itu sombong dan sulit ditemui. Bahkan Fariawaty pernah menganggap Qory menghilang. Pernikahan Qory dan Ramon juga dikabarkan tak mendapatkan restu dari keluarga Qory. Kini Qory dan Ramon sudah bercerai.

7. Kiki Fatmala


Beberapa tahun yang lalu publik digemparkan dengan pertengkaran alot antara Kiki dan ibunya, Fatma Farida. Bahkan Fatma pernah menyebut Kiki sebagai anak durhaka karena kabarnya Kiki pernah mengusir ibunya dari rumah. Penyebabnya adalah sang bunda tidak merestui hubungan Kiki dengan kekasihnya, Christian Forschei karena perbedaan keyakinan. Saat itu, Kiki dikabarkan berpindah keyakinan hingga membuat ibunya geram.

Sangat disayangkan jika urusan cinta justru merusak hubungan dengan orang yang melahirkan kita. Semoga pertengkaran mereka menemukan jalan keluar dan tak berlarut-larut ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page