Seleb Indonesia

Profesional jadi Entertainer, 4 Artis ini Tidak Menerima Endorse

Oleh -

Banyak saingan dengan sesama artis ataupun artis pendatang baru berputar otak untuk mendapatkan uang. Selain menggunakan namanya untuk promosi jualan, beberapa artis juga rajin menerima endorse. Yah, hasil dari sekali endorse barang memang bisa memperoleh keuntungan yang sangat besar.

Namun, adapula dari beberapa artis yang seperti diam-diam saja dan tak menerima endorse di akun media sosialnya. Wah, berarti mereka murni dapatkan penghasilan dari prestasi dunk? Wah, siapakah artis yang tak menerima endorse ini? Berikut selengkapnya.

1. Chelsea Islan

Yap, artis cantik satu ini memang tak pernah terlihat mempromosikan barang atau jasa orang lain di akun media sosialnya. Bahkan foto-foto yang ia unggah semacam sebuah ajakan bagi kaum muda untuk selalu berfikir positif. Chelsea juga kerap mengunggah foto dengan tulisan positif untuk menjadi pemuda yang kreatif.

Chelsea Islan
Chelsea Islan [via instagram]
Yap, gadis cantik yang berperan apik dalam film Marry Riana ini memang sedang sibuk-sibuknya menjajaki karier. Belum lama turut serta dalam promosi film terbaru, Chelsea sudah mulai berakting di filam baru yang lainnya. Wah, Good Job Chelsea.

2. Raline Shah

Sama sibuknya dengan Chelsea Islan, artis yang dikenal lewat aktingnya di film 5 cm ini juga tak pernah mengunggah barang endorse di akun media sosialnya. Memang banyak sekali dari orang yang menawarkan produk untuk di endorse. Namun, wanita 30 tahun ini sepertinya enggan untuk menerima endorse.

Raline Shah
Raline Shah [via instagram]
Bukanlah hal yang sulit bagi Raline Shah untuk mendapatkan tumpukan uang dalam sehari. Yap, berkat sukses membawa beberapa film ia mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Bahkan tawaran pekerjaan baru mulai bermunculan dan mengejar gadis cantik satu ini.

3. Gita Gutawa

Cantik, cerdas, muda dan berbakat. Gelar apalagi yang bisa ditempelkan pada artis cantik satu ini. DIkenal bukan karena nama ayahnya, Gita Gutawa telah mencapai kesuksesan di usia yang sangat muda. Bahkan dalam usianya yang masih menginjak angka 22 tahun ini, Gita telah mendapatkan penghasilan yang cukup WOW.

Gita Gutawa
Gita Gutawa [via instagram]
Tak seperti teman-temanya yang menggunakan media sosial sebagai ladang pundi-pundi rupiah, Gita malah gunakan media sosial sebagai media promosi untuk lagu-lagunya. Itupun sangat jarang ia lakukan. Apalagi dengan menerima barang atau jasa endorse dari orang lain.

4. Sophia Latjuba

Artis lain yang tak pernah terlihat mengunggah foto barang endorse adalah Sophia Latjuba. Kekasih dari Ariel Noah ini malah sibuk mnegunggah fotonya ketika berlibur atau juga foto wefie bersama dengan teman-temannya.

Shopia Latjuba
Shopia Latjuba [via instagram]
Tak jarang pula, ia memamerkan fotonya ketika melakukan latihan yoga. Ibu dari Eva Celia Latjuba ini juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan kekasihnya. Wah-wah, benarkah Sophia tak menerima endorse.

Mungkin saat ini mereka belum tertarik dengan pekerjaan yang berkutat dengan promosi produk ini. Atau mereka pernah memiliki pengalaman tak mengenakkan ketika mengendorse barang orang. Well, tapi salut bagi mereka. Dapatkan penghasilan murni dari bakat dan prestasi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page