January 7, 2024
Anak Artis kehilangan ibunya

Anak Artis kehilangan ibunya

Ibu adalah serupa malaikat yang diturunkan ke bumi, yang ditugaskan untuk menjaga juga membesarkan anak-anaknya. Ibu juga yang akan rela melakukan apapun demi bisa bersama sang buah hati, yang telah dikandungnya selama 9 bulan, juga dilahirkannya dengan taruhan nyawa. Namun, apa yang terjadi jika sang ibu bermasalah?

Ibu pun juga manusia biasa yang biasa berbuat salah. Kesalahan-kesalahan ini lah yang membuat ibu-ibu ini mau tak mau harus meninggalkan anak-anak mereka. Kasihan, namun deretan anak-anak artis di bawah ini pun harus menerima kenyataan pahit tersebut. Siapa saja sih anak-anak artis yang harus tinggal berjauhan karena ibunya bermasalah? Yuk, intip daftarnya.

1. Zahwa dan Aaliyah yang ‘Kehilangan’ Dua Ibunya

Zahwa dan Aaliyah merupakan anak dari pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang menikah pada tahun 1999 lalu. Sayangnya, Adjie Massaid dan Reza memutuskan untuk bercerai di tahun 2005. Hak asuh pun jatuh ke tangan Adjie Massaid. Butuh bertahun-tahun bagi Adjie dan Reza untuk bisa berdamai. Setelah cukup lama menduda, Adjie akhirnya menikah lagi dengan mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh yang juga seorang anggota DPR.

Orang Tua Tunggal Setelah Angelina Sondakh Masuk Penjara
Hidup Bertiga Hingga Jadi Gadis Remaja Cantik Jelita

Hubungan Reza dan Adjie pun mulai membaik. Reza bahkan sudah akrab dengan Angelina. Tak disangka, Adjie meninggal secara mendadak di tahun 2011. Menyusul Angelina yang dipenjara di tahun 2012 karena kasus korupsi. Zahwa dan Aaliyah pun kembali diasuh oleh Reza. Kini, giliran Reza yang bermasalah karena narkoba dan sedang diperiksa. Bagaimana nasib Zahwa dan Aaliyah kini, ya?

2. Sedih, Sang Ibu Lebih Pilih Suami Baru

Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat menjadi pasangan paling harmonis. Pasangan ini pun sampai menelurkan banyak album duet yang semuanya sukses di pasaran. Menikah sejak tahun 1996 lalu, pasangan Anang dan Krisdayanti dikaruniai dua orang buah hati, Aurel Hermansyah dan Azriel. Sayangnya, pasangan ini memutuskan untuk bercerai di tahun 2009 lalu.

Anang dan Krisdayanti
Anang dan Krisdayanti

Krisdayanti ternyata jatuh hati dengan pria lain, Raul Lemos. Saking jatuh cintanya, Krisdayanti rela berjauhan dengan anak-anaknya, dan menikah dengan Raul Lemos. Krisdayanti dan putri sulungnya, Aurel Hermansyah sempat bersitegang karena sang mimi tidak menghadiri acara ulang tahun ke 17-nya. Menurut gosip yang beredar, Raul Lemos lah yang membatasi Krisdayanti dari keluarga lamanya.

3. Sempat Tak Diakui Oleh Ibunya Sendiri

Pecinta dangdut tahun 2000-pasti kenal dengan Duo Bahar. Bersamaan dengan naiknya nama Inul Daratista, penyanyi yang terkenal dengan goyangan patah-patahnya ini sempat menghebohkan dunia dangdut tanah air. Duo Bahar terdiri dari dua saudara, Annisa Bahar dan Dewinta Bahar. Saat berada di puncak popularitas, Annisa Bahar berbohong dengan mengaku belum pernah menikah, apalagi memiliki anak.

Annisa Bahar dan Juwita Bahar
Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Nyatanya, Annisa Bahar sudah menikah dengan Memo Sanjaya, dan telah memiliki dua anak, Jelita dan Juwita Bahar. Tahu bahwa ibunya tak mengakuinya, Juwita pun sempat tak memaafkan Annisa Bahar. Bahkan saat Juwita sekarat karena penyakit radang otak yang menyerangnya, ia masih tak mau memaafkan ibunya. Syukurlah, kini ibu dan anak ini sudah akur dan baik-baik saja.

4. Tinggalkan Suami dan Anak-anak di Rumah

Angel Karamoy, merupakan salah satu artis cantik tanah air yang memutuskan untuk menikah muda, yaitu 21 tahun. Angel dipersunting oleh pengusaha asal Manado yang berusia beberapa tahun lebih tua darinya, Steven Rumangkang. Dari pernikahannya, Steven dan Angel dikaruniai dua anak yang cantik dan tampan. Sayangnya, rumah tangga adem ayem mereka kemudian diguncang foto mesra Angel dengan Pasha Ungu.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

 

Berawal dari beredarnya foto tersebut, kabar perceraian Steven dan Angel pun ikut mencuat. Sempat dikabarkan akan rujuk, pasangan Steven dan Angel ternyata sudah mengurus perceraiannya diam-diam. Kini, si janda cantik ini memutuskan untuk pergi dari rumah Steven dan meninggalkan dua buah hatinya bersama sang ayah. Wah, nggak kangen anak-anak, nih?

Well, itu tadi deretan anak artis yang harus tinggal berjauhan dengan sang ibunda. Semoga permasalahan yang menimpa keluarga artis-artis ini cepat selesai, dan ibu anak bisa berkumpul kembali. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *