Holywood Kpop Seleb Indonesia

Waduh, 5 Artis Ini Pernah Bermasalah dengan Penggemar yang Terlalu Mengidolakannya

Oleh -

Menjalani profesi artis memang banyak suka dan dukanya. Salah satu hal menyenangkan berprofesi artis adalah menjadi populer, dikenal banyak orang, dan mendapat keistimewaan di mana-mana. Namun, ternyata hal ini juga lah yang bisa menjadi duka seorang artis. Karena terkenal dan diidolakan banyak orang, bahaya selalu mengintai dari para penggemar yang berani berbuat nekad.

Deretan artis di bawah ini terbukti banyak memiliki penggemar. Sayangnya, tak semua penggemar bertindak wajar dan malah membuat artis idolanya merasa ketakutan. Beberapa artis malah tersulut emosinya dan terdorong untuk melakukan tindakan kasar. Yuk, lihat aksi gila apa saja yang pernah dialami oleh artis-artis ini sehingga merasa gerah dan kesal dengan para penggemarnya.

1. Justin Bieber, Pukul Fans hingga Menghilang dari Instagram

Justin Bieber pukul fans dari mobil
Justin Bieber pukul fans dari mobil

Seperti yang diketahui, Justin Bieber memiliki fans yang super banyak di seluruh dunia. Segala gerak-gerik dari pelantun lagu Live Yourself ini pun dipantau oleh penggemar lewat sosial media yang digunakannya. Beberapa waktu lalu, Justin merasa terpaksa untuk menghilang dari Instagram karena sudah tak nyaman dengan aksi para penggemar yang memojokkan dirinya dan kekasih barunya saat itu, Sofia Richie. Pada tanggal 22 November kemarin, Justin menggelar konsernya di Barcelona. Tiba-tiba beredar luas video yang menunjukkan Justin telah memukul salah satu fansnya hingga berdarah. Ternyata, Justin merasa kaget dan memukul fans yang mencondongkan tubuhnya ke dalam mobil yang dinaikinya. Meski tak sengaja, penggemar tersebut terlihat marah atas perlakuan Justin.

2. Gigi Hadid Hajar Penggemar yang Tiba-tiba Menggendongnya

Gigi Hadid digendong penggemar
Gigi Hadid digendong penggemar

Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu model cantik dan seksi yang diidolakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Gigi Hadid bahkan disebut-sebut sebagai salah satu model dengan bayaran termahal. Si cantik kekasih dari Zayn Malik ini juga merupakan Victoria’s Angel. Si cantik ini juga pernah mengalami hal yang tak mengenakkan dengan penggemarnya. Saat baru saja menyelesaikan fashion shownya, Gigi tiba-tiba digendong oleh penggemarnya. Secara spontak Gigi akhirnya menyiku pria tersebut. Gigi bahkan berusaha mengejarnya, namun para bodyguard miliknya mencegahnya. Belakangan, diketahui nama pria tersebut adalah Vitalii Sediuk dan belum jelas motif dibalik aksi nekadnya tersebut.

3. Bokong Kim Kardashian Dicium Penggemar

Bokong Kim dicium fans
Bokong Kim dicium fans

Wah, ternyata bukan hanya Gigi Hadid saja yang mendapat serangan dari Vitalii Sediuk. Sediuk juga pernah menyerang Kim Kardashian. Usai menghadiri acara Paris Fashion Week bulan September 2016 lalu, Kim berniat untuk makan di salah satu restoran di sekitarnya. Saat turun dari mobil, tiba-tiba Sediuk muncul dari kerumunan dan langsung mencium bokong Kim. Ini bukan pertama kalinya Kim mendapat serangan dari Sediuk. Dua tahun sebelumnya, Sediuk juga pernah nekad memeluk tubuh istri dari Kanye West dan tak mau melepaskannya meski sudah tertangkap oleh para bodyguard Kim. Wah, Vitalii Sediuk mungkin harus masuk rumah sakit jiwa, nih.

4. G Dragon Gerah dengan Penggemar yang Camping di Depan Rumahnya

G dragon
G dragon

Para pecinta K-Pop pasti kenal dengan boyband, Big Bang. Boyband yang satu ini bisa dibilang yang paling hits dan masih tetap eksis meski sudah banyak vokal group lain yang berhasil menjadi idola. Big Bang beranggotakan 5 orang dan G Dragon disebut-sebut sebagai personil yang memiliki banyak penggemar fanatik. G Dragon bahkan maklum saat banyak penggemarnya yang berkemah di sekitaran rumahnya hanya agar merasa lebih dekat dengan dirinya. Namun, kekesalan G Dragon meluap saat para penggemar yang berkemah di rumahnya semakin banyak. Ditambah lagi, para penggemar tersebut sampe berkemah di depan gerbang rumah G Dragon dan membuat ibu dan saudara perempuannya merasa tak aman di kediaman sendiri.

5. Diancam Akan Dibunuh Karena Tidak Bisa Sering Bertemu Idolanya

Artis cilik, Nabil
Artis cilik, Nabil

Nabil Musyaffaumur, merupakan artis cilik tanah air yang sudah memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, ternyata diantara penggemar-penggemar itu ada juga fans yang fanatik dan ingin selalu dekat dengan Nabil. Nabil yang mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Cinta yang Tertukar ini pun mulai dikejar-kejar hingga ke tempat syuting. Awalnya, penggemar ini menghubungi manajer Nabil dan bertanya apakah ia bisa datang ke tempat syuting dan bertemu dengan idolanya. Manajer Nabil pun mengijinkan. Namun, ternyata itu bukan yang terakhir. Setiap hari penggemar tersebut menghubungi dan ingin bertemu dengan Nabil, manajernya pun mulai merasa terganggu. Tak mendapat ijin untuk bertemu dengan idolanya, penggemar ini pun mengancam akan membunuh si artis cilik. Karena merasa tak aman, manajer melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Waduh! Putusnya 5 Pasangan Artis Ini Bikin Para Penggemar Fanatiknya Tak Terima

Wah, ternyata banyak juga fans fanatik yang bertindak gila dan malah membuat idolanya merasa tak aman dan terganggu. Ngefans sih boleh saja, dan jadilan penggemar yang pintar. Bagaimana, kamu bukan seperti penggemar-penggemar di atas kan? Next

Apakah Kamu Setuju?