Seleb Indonesia

4 Artis Wanita Yang Makin Manis Dengan Kumis Tipis

Oleh -

Kumis biasanya diidentikkan dengan para pria. Tipe pria seperti ini biasanya jadi idaman beberapa wanita. Kumis memang sering jadi lambang kemachoan, tapi bagaimana jika kumis ada pada wanita? Seperti 4 artis di bawah ini. Jika dilihat dari dekat mereka ternyata memiliki bulu-bulu tipis di bagian atas bibir.

Kumis tipis artis-artis wanita ini nggak serta merta menghilangkan sisi feminin mereka. Tak macho, justru kumis tipis mereka ini yang bikin tambah manis. Apalagi kalau senyum, manisnya nambah banget. Siapa sajakah mereka?

1. Penyanyi Dangdut Kece Yang Karirnya Makin Melejit, Iis Dahlia

Siapa sih yang nggak tahu kalau Iis Dahlia ini punya kumis tipis? Yep, penyanyi dangdut ini memang paling terlihat punya kumis tipis. Tapi ia mengaku tidak berniat untuk menghilangkannya. Terbayang rasa sakitnya, ujarnya di suatu kesempatan. Selain itu sang suami juga tidak protes, jadi Iis nggak merasa kumis tipisnya itu bermasalah. Dengan karir yang masih awet hingga sekarang, jangan-jangan kuncinya ada di kumis tipisnya tuh.

2. Si Artis Sinetron Yang Comeback Karena Depresi Patah Hati, Revi Mariska

Artis yang belakangan muncul lagi karena foto-foto depresinya ini juga punya bulu-bulu tipis seperti kumis lho. Walau comebacknya masih hanya nongol di TV pas diundang talkshow, Revi doyan banget pajang foto-foto selfienya di Instagramnya. Dengan kulitnya yang putih, kumis tipis-tipis makin kelihatan tuh. Tapi tambah manis kok!

3. Yang Makin Cantik Setelah Memakai Hijab, Dhini Aminarti

Walau selalu dapat peran yang protagonis alias yang baik-baik saja, istri Dimas Seto ini ternyata juga punya kumis tipis lho. Walau begitu, kumis tipisnya nggak membuat Dhini kelihatan tomboy, malah makin mempermanis wajahnya. Aktris yang kini juga merambah dunia bisnis bernama Larva Wear ini sudah menikah hampir 7 tahun dengan Dimas Seto, namun belum juga dikaruniai momongan. Tapi itu tidak membuat keromantisan mereka berkurang. Di setiap kesempatan mereka selalu terlihat mesra.

4. Princess Paling Cetar Membahana Punya Indonesia, Syahrini

Apakah Kamu Setuju?

next page