Seleb Indonesia

Deretan Artis Berkulit Gelap yang Cantiknya Bikin Sirik Parah

Oleh -

Masih banyak perempuan yang beranggapan, bahwa cantik itu harus berkulit putih, berambut panjang, dan memiliki tinggi yang ideal. Patokan cantik ini lah yang selama ini masih melekat di benak sebagian besar perempuan yang ada di dunia, khususnya Indonesia. Karenanya, berbagai cara instan pun nekat dilakukan demi mencapai definisi cantik tersebut.

Well, deretan-deretan artis di bawah ini cantiknya sudah bukan rahasia lagi. Namun, berbeda dengan artis cantik lainnya, artis-artis ini tak berkulit putih. Mereka malah nyaman berkulit gelap dan tetap terlihat cantik dan cetar memesona. Siapa saja, sih?

1. Model  Super Keren

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti (via Instagram)

Kulit gelapnya sempat membuatnya tak diterima di dunia modelling. Namun, Bukan Kimmy Jayanti namanya kalau ia akan menyerah begitu saja. Perjuangan untuk diakui sebagai model dengan kulit gelap dan rambut pendeknya tak sia-sia. Kini, Indonesia sungguh berbangga mempunyai model sehebat Kimmy Jayanti yang kiprahnya mulai mendunia.

2. Aktris Hebat Kekasih Nicholas Saputra

Tara Basro
Tara Basro (via Image Source)

Tara Basro juga salah satu artis berkulit gelap tapi memiliki kecantikan yang luar biasa. Tara memulai debutnya di dunia perfilman tanah air lewat peran Puteri dalam film Catatan Si Boy di tahun 2011. Menurut kabar yang beredar, si manis eksotis ini adalah kekasih dari Rangga kesayangan kita, yaitu Nicholas Saputra. Wow! Kok mereka pacarannya diam-diam, sih? Padahal pasangan ini cocok banget, ya.

3. Hitam Manis Dengan Lipstik Cetar

Vanessa Angel
Vanessa Angel (via Instagram)

Tak hanya berkulit gelap, Vanessa Angel juga tidak setinggi artis-artis pada umumnya. Namun, si manis Vanessa ini tak pernah kehilangan kepercayaan dirinya karena hal fisik tersebut. Untuk menambah cetar penampilannya, si manis ini sering memakai lipstik warna merah menyala. Wah, nggak sabar ya melihat Vanessa dalam gaun pernikahan. Sebentar lagi, nih.

4. Cantiknya Indonesia Banget

Farah Quinn
Farah Quinn (via Instagram)

Selain artis, Indonesia juga mempunyai chef selebritis yang cantiknya nggak kalah dengan model-model papan atas. Farah Quinn dikenal luas sejak menjadi host di acara Ala Chef. Meski berkulit gelap, tak mengurangi kecantikan dan keseksiannya, dipadu dengan kemampuan memasaknya membuat Farah Quinn termasuk dalam deretan artis papan atas. Tak hanya itu, Farah Quinn memiliki lingkup pergaulan hebat yang membuatnya selalu masuk dalam daftar undangan acara-acara kelas dunia seperti The Cannes. Wow!

6. Khas Pecinta Alam

Nadine Alexandra
Nadine Alexandra (via Instagram)

Mantan Puteri Indonesia tahun 2010 ini juga termasuk dalam deretan artis berkulit gelap namun cantiknya bikin sirik parah. Nadine Alexandra dilahirkan dengan darah campuran Inggris dan Solo. Kecintaannya pada alam membuat si manis ini direkrut untuk menjadi salah satu geng My Trip My Adventure bersama dengan mantan Puteri Indonesia yang lainnya, Nadine Chandrawinata. Sama-sama bernama Nadine, sama-sama cantiknya.

Nah, siapa yang bilang kalau cantik itu harus berkulit putih. Semua perempuan itu cantik, tergantung bagaimana kamu melihat dirimu sendiri. Bagaimana, masih malu punya punya kulit gelap? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page