January 12, 2024

Bukan hal mudah bagi artis untuk cepat mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya. Tak jarang, mereka banyak berlatih terlebih dahulu agar akting mereka benar-benar terlihat nyata. Namun, siapa sangka akting mumpuni mereka berakhir dengan doa para penggemarnya.

Ya, karena saking kuatnya chemistry yang dibangun, tak sedikit penggemar yang mendoakan mereka berjodoh. Seperti para pasangan artis berikut ini!

1. Si Cantik Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief

Pasangan pertama yang didoakan penggemarnya berjodoh adalah Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Dua artis muda ini pertama kali dipertemukan dalam sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala. Keduanya mendapatkan peran sebagai seorang siswa yang terlibat jalinan asmara.

Kendati bukanlah pemeran utama dalam sinetron tersebut, akting Prilly dan Aliando diacungi jempol oleh para penggemarnya. Mereka berdua benar-benar total dalam memainkan tiap scene yang ada. Sayang, meski didoakan berjodoh, hingga saat ini kedua memilih menjadi teman saja.

2. Dari Marcel Darwin Hingga Dimas Anggara, Netter Anggap Michelle Ziu Cocok dengan Rizky Nazar

Akting dari Michele Ziudith memang memesona di tiap filmnya. Sebut saja ketika ia berakting dengan Maxime Bouttier dalam film Remember When. Ia terlihat menjiwai meski pertama kali debut sebagai pemeran layar lebar. Tak hanya dengan Maxime, chemistry bersama dengan Marcel Darwin dan juga Dimas Anggara juga membuat netter baper.

Tak hanya dengan aktor-aktor ganteng tersebut, Michelle Ziu juga curi perhatian ketika berakting dengan Rizky Nazar. Ya, dua artis ini memang sering beradu akting di sinetron. Belakangan ini mereka juga terlibat film baru yang sudah ditunggu-tungu tanggal rilisnya. Ya, banyak dari netter yang penasaran dengan chemistry dua idola mereka.

3. Akting Bastian dan Bintang yang Bikin Iri

Pasangan paling fenomenal belakangan ini adalah Bastian dan Bintang. Dua nama ini merupakan tokoh dalam sebuah sitkom yang sedang hits di kalangan anak muda. Bahkan banyak sekali meme lucu yang menggambarkan keromantisan Bastian dan Bintang.

Well, dua tokoh tersebut dimainkan oleh Chelsea Islan dan Deva Mahendra. Serasi dan romantis banget, keduanya didoakan berjodoh. Sayang, Chelsea rupanya telah memiliki tambatan hati yang lain. Yap, belakangan Chelsea dikabarkan menjalin hubungan dengan Chiko Jericco.

4. Pasangan Muda yang Perankan Suami Istri di Sinetron

Ialah Andi Arsyil dan Citra Kirana yang belakangan ini santer dibicarakan oleh publik. Ya, dua pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series ini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Hal tersebut beredar lantaran keduanya terlihat sangat dekat baik saat syuting maupun break.

Tak hanya itu, para penggemar dua artis ini pun serentak mendoakan mereka melangkah ke jenjang serius. Sayang, kabar tersebut dibantah oleh keduanya. Citra dan Andy mengaku jika mereka hanya dekat sebatas teman saja. Wah, yakin nih cuman teman aja?

Well, itulah dia pasangan artis yang didoakan berjodoh. Wah, kira-kira mereka berjodoh atau tidak ya? Kita tunggu saja kabar asmara mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *