January 6, 2024

Seiiring dengan bertambahnya tahun, banyak sekali artis muda yang turut meramaikan dunia hiburan. Dari sosok Prilly Latuconsina hingga Aliando Syarief menjadi bintang-bintang muda yang hits banget di berbagai kalangan. Pun demikian, ternyata netizen juga tak akan lupa dengan para artis lebih dulu populer di bandingkan mereka. Sayangnya, tak sedikit di antaranya yang kini telah menghilang dari dunia hiburan.

Tak pernah muncul di layar kaca, ternyata beberapa di antaranya kini telah menikah. Tetap cantik dan memesona, ternyata banyak di antara mereka yang kini makin gemuk dan berisi usai melahirkan. Wah, lalu siapa saja sih artis yang terlihat makin ‘bahagia’ usai menikah dan melahirkan ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Winda Khair, Gadis Lugu di FTV

Winda Khair
Winda Khair

Nah, masih ingat dengan artis cantik satu ini kan? Yap, Winda Khair adalah salah satu artis yang langganan bermain FTV. Sayang, belakangan ini tak pernah lagi muncul di layar kaca. Ternyata, artis cantik ini telah menikah dengan seorang prajurit TNI. Setelah menikah di tahun 2015 lalu, beberapa waktu lalu Winda telah melahirkan putri pertamanya yang cantik seperti dirinya. Sedikit berbeda dengan masa lajangnya dulunya, kini Winda terlihat gemuk dan berpipi chubby loh. Wah, pasti melar usai melahirkan nih!

2. Si Imut Eriska Rein yang Kini Jadi Hot Mommy

Eriska Rein
Eriska Rein

Tak jauh beda dengan Winda Khair, artis cantik ini juga mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan anaknya. Ialah Eriska Reinisa atau lebih akrab disapa dengan nama Eriska Rein yang melahirkan putra pertamanya pada bulan Juni kemarin. Kendati hampir satu tahun berlalu, tubuh melar usai melahirkan tak kunjung kembali seperti semula. Kabarnya, istri dari Mithu Nisar ini akan kembali ke dunia hiburan jika kondisi anak baik serta berat badannya kembali seperti semula. Wah, ditunggu ya!

3. Hot Mom Cantik yang Kini Jadi Istri Idaman Banyak Pria

Nina Zatulini
Nina Zatulini

Tinggalkan dunia hiburan setelah menikah, kehidupan Nina Zatulini memang tetap saja menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia masih tetap eksis dan mengunggah kegiatannya sehari-hari. Tetap cantik dan memesona, ada sedikit yang berbeda dari Nina. Istri dari Chandra Taupan ini makin cantik dengan bentuk badan yang berisi. Seperti Winda dan Eriska, Nina makin gemuk setelah melahirkan anak pertamanya tahun lalu.

4. Penyanyi Seksi yang Kini Berisi Setelah Lahirkan Putri Pertamanya

Audy Item
Audy Item

Ialah Audy Item, penyanyi cantik yang lagunya hits banget di masanya. Pelantun Menangis Semalam ini memang tak menghilang, tapi ia sementara vakum dari dunia tarik suara demi sang buah hatinya. Seperti halnya Nina Zatulini, Audy Item juga mendapatkan tubuh melar pasca melahirkan. Namun, hingga saat ini tubuh masih belum kembali. Pun memiliki tubuh berisi, Audy tetap bahagia dengan kehidupannya saat ini. Bahkan ia seakan tutup telinga ketika banyak netizen yang mengkritik tubuhnya.

5. Presenter Cantik yang Sudah Punya Buah Hati

Christie Julia
Christie Julia

Masih ingat dengan presenter cantik bernama Christie Julia? Ya, Christie Julia dikenal sebagai presenter Eat Bulaga dan pernah bermain bersama dengan Mikha Tambayong hingga Dinda Kirana dalam sinetron Kepompong. Lama tak muncul, ternyata artis cantik ini telah menikah dengan seorang pilot pada tahun 2014 lalu. Kini pun ia telah memiliki buah hati dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Seperti para artis di atas, Christie kini juga gemuk meski mulai berat badannya berangsur turun.

Nah, itulah dia para artis yang lama menghilang kini bahagia dengan kehidupan rumah tangga. Siapa sangka, mereka juga makin berisi setelah melahirkan sang  buah. Nah, tak lama berjumpa, kapan nih bakalan kembali ke jagad hiburan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *