January 4, 2024

Euforia bulan Ramadan memang sangat terasa setiap tahunnya. Semua orang pun antusias menyambut bulan penuh berkah ini. Tak terkecuali dengan para artis cantik di tanah air.

Mereka juga ikut bersuka cita di bulan puasa dengan memposting foto saat mengenakan hijab. Beberapa di antaranya berhasil membuat netizen jadi pangling loh. Penasaran? Lihat aja yuk foto-foto mereka!

1. Nikita Willy Secantik Berlian

Artis yang kerap tampil seksi ini terlihat anggun menggunakan gamis bunga-bunga berwarna pastel. Dengan hijab warna senada, Nikita tampil lebih kalem. Dari Instagramnya, diketahui Nikita sedang menjalankan puasa pertama di kota Melbourne, Australia.

2. Nagita Slavina yang Solehah Mempesona

Nagita tampaknya melihat bulan Ramadan sebagai momen yang tepat untuk berbisnis. Dirinya pun tampil cantik dengan scarf eksklusif miliknya sendiri. Nagita tampak mengenakan busana muslim berwarna putih dan scarf motif dengan warna yang lembut.

3. Yuni Shara Bikin Hati Adem

Penyanyi cantik ini menyambut bulan puasa dengan mengunggah foto dirinya dengan balutan hijab syar’i. Tak lupa Yuni Shara pun menuliskan caption bijak dan ucapan selamat berpuasa untuk para follower akun Instagramnya.

4. Mita The Virgin Bikin Kaget Netizen

Mungkin penampilan Mita yang mengenakan hijab adalah yang paling membuat netizen pangling. Pasalnya Mita selalu tampil tomboy dalam berbagai kesempatan. Di foto tersebut, Mita tersenyum manis dengan hijab berwarna gelap dan tanpa polesan makeup.

5. Nikita Mirzani Tanggalkan Image Seksi

Image seksi sudah melekat kuat pada diri Nikita Mirzani. Foto-fotonya pun tak pernah lepas dari pakaian seksi yang menonjolkan lekukan tubuh. Namun, di bulan puasa ini Nikita memposting foto dengan mengenakan hijab putih saat berada di Madinah.

6. Awkarin Bikin Remaja Histeris

Selebgram satu ini tak pernah sepi dari sensasi. Pertama kali muncul, Karin sudah menuai kontroversi karena tingkah lakunya yang tak sopan dan kata-kata kasar yang sering dilontarkan oleh dirinya. Tapi banyak orang terkejut saat melihat Karin memamerkan fotonya yang sedang berhijab. Karin pun tampak lugu dan jauh berbeda dengan penampilan seksinya.

7. Bella Shofie Tampil Bersahaja

Di balik gayanya yang seksi, Bella ternyata punya bisnis baju muslim dan mukena. Beberapa kali dirinya memposting foto di Instragam saat mengenakan mukena dan hijab. Bella semakin terlihat cantik saat mengenakan hijab putih dengan baju senada.

Itulah foto-foto artis yang tampil mengenakan hijab  di bulan puasa. Gimana? Tambah cantik dan bikin adem kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *