Seleb Indonesia

Memutuskan Berhijab, 4 Artis Ini Tidak Lagi Pacaran

Oleh -

Sampai saat ini ada beberapa seleberitis Tanah Air yang memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Mereka konsisten menggunakan hijab dengan harapan menjadi muslimah yang lebih baik lagi. Keputusan mereka untuk menggunakan hijab ternyata juga mempengaruhi pandangan mereka soal pacaran.

Baca Juga : Lika-Liku 5 Artis Cantik Menemukan Hidayah dan Berhijab

Islam sendiri tidak mengajarkan untuk pacaran, maka beberapa artis yang telah berhijab berikut ini mengaku jika mereka tak mau pacaran dan lebih baik lengsung menikah sehingga proses pacaran dapat dilakukan setelah menikah. Penasaran kan siapa saja selebritis yang nggak pacaran setelah ia berhijab? Berikut ini informasinya.

1.  Laudya Chintya Bella

Semenjak memutuskan berhijab beberapa bulan yang lalu, pesinetron sekaligus pemain film Laudya Chintya Bella kukuh tak mau lagi berpacaran. Ia lebih memasrahkan jodohnya pada Tuhan karea ia percaya bahwa manusia sejatinya diciptakan berpasangan. ” Iya belum ada kok, pengennya sih enggak cari pacar dulu dan Insya Allah enggak mau pacaran sama sekali dan aku rasa Allah punya cerita lain kenapa kok belum dikasih jodoh. Kayaknya memang untuk sekarang lagi sibuk kerja dulu,” kata Bella.

Laudya cynthia bella
Laudya cynthia bella [via instagram]
Lalu apakah Bella akan memilih untuk berta’aruf seperti pasangan lainnya? Ternyata tidak, Bella rupanya tidak berpikir untuk ke arah sana. “Kalau ta’aruf kayaknya enggak ya, tapi kan pacaran aku juga sudah pernah, sudah tahu rasanya. Kalau sekarang sih lebih mau saling mengenal dan sama-sama saling tahu satu sama lain. Kalau soal jodoh saya percaya kalau setiap manusia itu pasti ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, jadi tunggu saja,” ujar Bella. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page